| Reviews for First Kiss |
|---|
Guest chapter 1 . 2/28/2017 kyaaaaaa!pipi gw merah!manis loh ini pake bgt |
Guest chapter 7 . 11/9/2015 Kenapa di chapter 7 , ichigo jadi maho? Tapi di cerita sebelumnya dia mengatakan "aku normal "tapi kenapa di chapter7 dia mencium sesama jenis? |
kazeknight chapter 7 . 1/12/2013 Gomen baru sempat review hehe udah aku baca langsung *tepar IchiHitsu buatan jeane san yang lainnya juga udah aku baca tapi blm aq repyu gomen *bungkuk 100%(?) yosh! Ganbatte |
Dinda no Dobe chapter 7 . 10/13/2012 Ichigo itu pervert ya._.) *digebukin ichigo & FCnya* kok ichi bisa jatuh cinta sm shiro sih? Pdhl ketemunya kan gak sengaja. Tp aku suka fic ini.. Lain kl bikin yg ky gini lg ya, janne-san :) |
kyuu chapter 7 . 5/5/2012 salam kenal,senpai aku reader baru difandom nie. fict'a aku lihat kok banyak kalimat n' adegan yg sama kaya' novel'a esti kinasih yg jdul'a fairish ea? atau cuma perasaanku aja? over all fict'a kren kok KEEP WRITING kyuu |
malchan chapter 7 . 4/18/2012 Taulah, panas dingin bacanya xO Gw mau ichigo kun jugaaaa xD |
Astia Aoi chapter 7 . 1/22/2012 huwahahahaha...ff IchiHitsu yang bagus... |
chy karin chapter 7 . 7/16/2011 Ceritanya semakin seru Q sangat sukaaaaaaaaaaaaa Lanjutin yaaaaaaaaaaaaaa Q tunggu Cptn update kilatttttttttttttttt Q ingin tw “KELANJUTANNYA AND PENASARAN” Gpl So banyak yg menunggu “WAJIB UPDATE KILAT” SEMANGAT :-) ._. |
Amethystya chapter 7 . 1/22/2011 Ini fic yaoi pertama yang saya baca. Alur ceritanya yang seimbang membuat saya senang membacanya. |
ryou-hikazuki chapter 3 . 10/1/2010 Tlongg bkininn IchiHitsu yg lbihh lemonn. . . d |
hime.chan chapter 7 . 9/19/2010 hiiiyyyaaaa~...! , aq datang memenuhi janjiqu. . . *triak pke toa* :D :D :D ayeaye,,, baiklah. .. fict.a bgus ko. ., tpy lemon'a kurang bnyaakk... *ditimpuk* aq salluutt sma jeanne.. bsa bqin ichigo yg imut thu jdi super seme yg nyebelin kya iblis. . sejak kpan dya sprti itu? okeh. . tpy ksian jga toushiro d siksa mlu., ichigo dpet enak.a truz c.. *meluk2 * tapi, bgus ko. .. aq dah bca hmpir smua fic lho.. *bangga* bsog dlnjut lgi bca.a.. udah deh, mksh yya dah mo bca review abalqu ini *smile* arigatou~ |
cui-cui chapter 2 . 9/18/2010 jeanne,Q mw ksh qm sesuatu, sesuatu i2 adlh acungan jempol (4 jempol cz ditmbh jempol kaki) *ditendang sama jeanne* |
cui-cui chapter 2 . 9/18/2010 BAGUSSS jeanne,Q mw ksh qm sesuatu, sesuatu i2 adlh acungan jempol (4 jempol cz ditmbh jempol kaki) *ditendang sama jeanne* |
Ichijou chapter 6 . 9/7/2010 Merinding saya bca fic ini..." hmm...s'prtinya fic mu mirip komik yg prnh aku bca...yg judulnya "today the love begin" |
Yuki Aizawa chapter 7 . 9/6/2010 Hueeeeeeeeebuaaaaat hot khas mesumnya meskipun umur gw 19 tahun gw tetep suka ama ichihitsu sejak tahun 2007,hehehe!(ketawa bagaikan nikazemaru) |