Reviews for First Kiss
Guest chapter 1 . 2/28/2017
kyaaaaaa!pipi gw merah!manis loh ini pake bgt
Guest chapter 7 . 11/9/2015
Kenapa di chapter 7 , ichigo jadi maho? Tapi di cerita sebelumnya dia mengatakan "aku normal "tapi kenapa di chapter7 dia mencium sesama jenis?
kazeknight chapter 7 . 1/12/2013
Gomen baru sempat review hehe
udah aku baca langsung
*tepar
IchiHitsu buatan jeane san yang lainnya juga udah aku baca tapi blm aq repyu gomen *bungkuk 100%(?)
yosh! Ganbatte
Dinda no Dobe chapter 7 . 10/13/2012
Ichigo itu pervert ya._.) *digebukin ichigo & FCnya* kok ichi bisa jatuh cinta sm shiro sih? Pdhl ketemunya kan gak sengaja. Tp aku suka fic ini.. Lain kl bikin yg ky gini lg ya, janne-san :)
kyuu chapter 7 . 5/5/2012
salam kenal,senpai aku reader baru difandom nie.

fict'a aku lihat kok banyak kalimat n' adegan yg sama kaya' novel'a esti kinasih yg jdul'a fairish ea? atau cuma perasaanku aja? over all fict'a kren kok

KEEP WRITING

kyuu
malchan chapter 7 . 4/18/2012
Taulah, panas dingin bacanya xO

Gw mau ichigo kun jugaaaa xD
Astia Aoi chapter 7 . 1/22/2012
huwahahahaha...ff IchiHitsu yang bagus...
chy karin chapter 7 . 7/16/2011
Ceritanya semakin seru

Q sangat sukaaaaaaaaaaaaa

Lanjutin yaaaaaaaaaaaaaa

Q tunggu

Cptn update kilatttttttttttttttt

Q ingin tw “KELANJUTANNYA AND PENASARAN”

Gpl

So banyak yg menunggu

“WAJIB UPDATE KILAT”

SEMANGAT :-) ._.
Amethystya chapter 7 . 1/22/2011
Ini fic yaoi pertama yang saya baca. Alur ceritanya yang seimbang membuat saya senang membacanya.
ryou-hikazuki chapter 3 . 10/1/2010
Tlongg bkininn IchiHitsu yg lbihh lemonn. . . d
hime.chan chapter 7 . 9/19/2010
hiiiyyyaaaa~...!

, aq datang memenuhi janjiqu. . . *triak pke toa* :D :D :D

ayeaye,,, baiklah. ..

fict.a bgus ko. .,

tpy lemon'a kurang bnyaakk... *ditimpuk*

aq salluutt sma jeanne..

bsa bqin ichigo yg imut thu jdi super seme yg nyebelin kya iblis. .

sejak kpan dya sprti itu?

okeh. .

tpy ksian jga toushiro d siksa mlu., ichigo dpet enak.a truz c.. *meluk2 *

tapi, bgus ko. ..

aq dah bca hmpir smua fic lho.. *bangga*

bsog dlnjut lgi bca.a..

udah deh, mksh yya dah mo bca review abalqu ini *smile*

arigatou~
cui-cui chapter 2 . 9/18/2010
jeanne,Q mw ksh qm sesuatu,

sesuatu i2 adlh acungan jempol (4 jempol cz ditmbh jempol kaki) *ditendang sama jeanne*
cui-cui chapter 2 . 9/18/2010
BAGUSSS

jeanne,Q mw ksh qm sesuatu,

sesuatu i2 adlh acungan jempol (4 jempol cz ditmbh jempol kaki) *ditendang sama jeanne*
Ichijou chapter 6 . 9/7/2010
Merinding saya bca fic ini..."

hmm...s'prtinya fic mu mirip komik yg prnh aku bca...yg judulnya "today the love begin"
Yuki Aizawa chapter 7 . 9/6/2010
Hueeeeeeeeebuaaaaat hot khas mesumnya meskipun umur gw 19 tahun gw tetep suka ama ichihitsu sejak tahun 2007,hehehe!(ketawa bagaikan nikazemaru)
75 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »