| Reviews for Backstreet |
|---|
Guest chapter 2 . 7/21 baru baca. bagus kok. pengen tau kelanjutannya. apa sasuke jadi pergi ketemu klien? |
agisaeri chapter 2 . 7/19 lanjut kak ceritanya uwuuu sekalii.. |
vanillachocohoney chapter 2 . 7/18 lahh gue baru baca masa udah discontinue gt aja sihhpadahal suka konfliknya, bahasa penceritaannya juga rapi. jarang nemu fic yg bagus tapi ttp menghibur ginibtw ini uname author nomin as in jeno-jaemin kah? and that highway to heaven as in lagunya nct? :D oya cherryL nya jg terinspirasi expl? wkwk kalo iya, wah pantes sih penggambaran sakura as idol di sini detil banget...3 anw gue jg pake ffn app! (though too shy to hit ur dm first haha) |
Meistersinger chapter 1 . 7/18 Wah luar luar biasa kak.. begitu menarik dan membawa para pembaca larut didalamnya. Karakter masing-masing tokoh pun sangat cocok dan tidak ada yang OC. Sungguh tidak sabar menantikan kelanjutan ceritanya. Semoga kak NominJJ bisa kembali melanjutkan fict ini. Semoga sukses, sehat dan bahagia selalu ya kak |
myday16 chapter 2 . 7/18 yahh jangan discontinue dong kak penasaran sama hubungan sasusaku selanjutnya bakal gimana hihi semangat buat author |
Niayuki chapter 2 . 7/17 Lanjut dong, ceritanya menarik sekali. Ditunggu kelanjutannya yaa... |
Arinamour036 chapter 2 . 7/17 Lah gimana ya kak, sejauh ini memang belum ada yg perlu dievaluasi menurutku.. Bahasanya enak, karakternya kuat, konfliknya juga bagus.. Ngga ada yg evaluasi bukan berarti ficnya kurang menarik ya kak.. Tapi karena memang aku juga ngga tau kurangnya fic ini dimana.. Ya kali fic udah bagus-bagus harus dicari celah kesalahannya padahal ngga ada :") |
Rizuki Yoshida chapter 2 . 7/17 ih thoor jangan punduuungaku suka sikap tegasnya sakura di cerita kamuu ko. tp maaf aku blm bisa evaluasi apapuuun. serius aku penasaraan. |
sasta chapter 2 . 7/17 ceritanya keren banget tau...!semangat ya! |
Ahza pink chapter 2 . 7/17 Fighting. Kutunggu chap selanjutnya ne |
Hanachan chapter 2 . 7/17 Wahhh... Aku suka sama yg kayak gini Saku disini sabar banget mau nunggu sasuke Udh bucin tingkat tinggi :D Wkwkwk... Semangat ya kak |
Daifuku-chan chapter 1 . 7/17 Hello kak norminJJ ,backstreet jdi salah satu fic favorit aku bgt soalnya tema tentang idoll wuhuuuu .Semangat terus ya kak |
Mirzaa chapter 2 . 7/17 Chapter yang dibuka dengan sangat PANAS wkwkwk. btw ... author ceritanya bagus. jangan di discontinue pleaseee ... aku bakal rajin review. mungkin gada yang ngasih kirtik saran krn emg gada yang bisa di kritik, uda bagus. Jadi tetep dilanjut ya please ... |
Arinamour036 chapter 1 . 7/15 Wahhh keren bgt fic nya dipikirin mateng bgt pasti, apalagi pas bagian komenan di app, berasa lagi baca translate-an komennya k-net wkwk saya sebagai fans dari Idol yg suaranya emang bagus kayak makan kaset tapi dikatain lipsync ketawa baca komennya ㅋㅋㅋ Konflik Idol-agensi juga jelas cara penyampaiannya.. Semangat terus nulisnya, fighting |
Mirzaa chapter 1 . 7/15 thor, kenapa digantung pas lagi panas-panasnya sih. Jadi gak sabar nunggu chapter dua. xixixi. Aku suka tema per-idolan ini. Penasaran kira-kira konflik apa yang akan menyambanbi mereka~ yosh, lanjut, fighting! |