| Reviews for Straight Out of the Door |
|---|
Irene chapter 2 . 6/18 Didn't like baekhyun's character in all of your story. Just the same. Sorry |
shemdoch chapter 1 . 6/1 sweet banget wkwk |
TYOOOO chapter 3 . 8/2/2019 ya ampun senyum" sendiri hehehe |
elroseline chapter 3 . 7/15/2019 Senyummu. |
asyanurrizkia9248 chapter 3 . 5/28/2019 ya Allah manis banget sih si panyol |
byuncyxx chapter 1 . 5/22/2019 feelnya dpt banget, buat gue bnrn mkirin smua kata2nya baekhyun yg bkin dada sesak, dan buat gue mkirin kata2nya chanyeol yg bsa dngn mudahnya buat ngilangin sesak di dada. |
eklspcy chapter 3 . 5/12/2019 memangnya apa yang kau cari ? "senyummu" ahh bisa aja mr park ㅠ ㅠ |
realxomay614 chapter 3 . 4/25/2019 UWU. gatau kenapa iniii sooo cuutee /emot muka gemes banget/Gue awalnya mikir; Ngapain sih si pisiway ngaja baek ke minimarket cuma muter2 doang? Eh ternyata gue dibuat blushing wkowko. sumpah sih debes evahh..gue butuu lebih banyak yg kea gini luv luv |
realxomay614 chapter 1 . 4/25/2019 Gue kok ikut ngebayangin pas baek mikir gimana kalau cy ninggalin dia karna begini begini apalagi yg karna dia bakal jadi straight lagi. Disitu gue bener-bener hueee mikirin mungkin ini yg dirasain anak2 pelangi ya. Terus ngefeel banget pas bagian baekhyun nangis, disitu gue juga nangis. pokonya why gue baru menemukan cerita ini. |
parkravina chapter 1 . 1/27/2019 gue nangis dong gtu doang padahal hahaha . |
Bbaek chapter 3 . 1/18/2019 love your writing. bahasanya lumayan bagus, yang aku senengnya. aku bisa ngerasain emosi baekhyun juga bisa ngebayangin gimana semuanya terjadi. so, penyampaian dalam tulisan ini baguss banget buat aku. keep writing. love chanbaek |
khakikira chapter 3 . 1/15/2019 yammmpun sisain satu yang kek ginii wkwkwkwwk |
khakikira chapter 3 . 1/15/2019 yammmpun sisain satu yang kek ginii wkwkwkwwk |
Siti Nurul Indah Siregar chapter 3 . 1/3/2019 Pengennya dilanjutkan sampe mereka ngadopsi anak kan biar greget, Baekhyun yg childish ngerawat anak dan mulai belajar menjadi dewasa dgn sedikit konflik tapi happy ending Pengen liat keluarga kecil merekanya kayak gimana gitu Tapi keseluruhan ceritanya Bagus bgt |
chocokyoong chapter 3 . 12/28/2018 good job kak aku suka banget ff yg konfliknya sederhana tp ngena. kusuka cara chanyeol menangin hatinya baek dan kegalakan baekhyun yg uwu sekali |