| Reviews for Head Over Heels |
|---|
aurigaoh chapter 3 . 3/8 guys tolong hubungi authornim dong aku butuh asupan ff keren macam ini |
aurigaoh chapter 3 . 3/8 masterpiece ini apakah discontinue atau author sedang terkena writerblock atau akan dilanjutkan? |
bbaekhyunfans chapter 3 . 7/3/2019 numu ff Bagus lagi huhu suka banget sama cerita nya gaya bahasa nya juga suka.. masih nunggu buat kelanjutan ceritanya.. semangat menulis kembali thor |
xilina113 chapter 1 . 7/3/2019 ka tolong dong dilanjutkan lgi ceritanya aku suka.. |
Alesshhha chapter 2 . 10/29/2018 lanjutkan T.T aku suka banget sampe pengen nangis T.T |
luoh chapter 1 . 9/6/2018 udah 1taun 7 bulan ga update2 |
luoh chapter 1 . 9/6/2018 ka kapan update? |
hhs947 chapter 3 . 7/16/2018 kak ga mau dilanjut gitu |
babyLu chapter 3 . 5/26/2018 Udah 2 atau 3 kali baca kalo ga salah, tapi kok ga lanjut2 kak |
Oh Nisha chapter 3 . 5/3/2018 Hello pada engkau yang merasa memiliki hak cipta atas fanfiction ini..Kapan Update WOIII ? jangan ngilang tanpa pertanggung jawaban (?) dong.. nti gua ketjup juga dah luu... :v :D |
ecladraenix chapter 3 . 12/10/2017 mengingatkanku pada hahaha btw reader baru. Dan aku sangat mengapresiasi karya kamu dear , good job |
keysha chapter 3 . 11/10/2017 fanficny bikin penasaran ... |
Ammy95 chapter 3 . 8/25/2017 Sudah 7 bulan ini loh :(( Kapan lagi ini? Harus berapa lama lagi aku menunggu chap 4? Pertama baca, berusaha buat lupain ini ff biar ga baper. Khilaf kebaca lagi dan belom di lanjut... mau nya apaaaaaa thooooorrr :(( |
azizah.151089 chapter 3 . 8/15/2017 lagi seru2nya malah tbc itu bikin nyesek...luhan gak akan di naena sama seokjin kan thornim gue ngebayanginnya aja langsung mual luhan cukup buat sehun aja biar seokjin sama gue wkwkkk |
Guest chapter 3 . 7/31/2017 Tolong update ini karena aku telah menunggu terlalu lama. Aku benar benar ingin melihat sehun bersama luhan. Bisakah? Tolong update karena menunggu terlalu lama tanpa kepastian itu menyakitkan. |