Reviews for Save the Innocent!
Akakuro passby chapter 4 . 12/18/2019
Piip dan piip dan piip itu apaaa
Tolong saya masi polos
:P
AquariusHime chapter 2 . 11/4/2019
Pas baru baca aku kira si Tetsuya bakal dihasut biar ikut itu kontes trrnyata malah dibikin cemburu, aduh ada-ada aja
sparklesingto2 chapter 7 . 6/30/2019
mati sekalian aja
noharu chapter 7 . 3/14/2018
UUEHHAH! NEXT CH! NEXT CH! NEXT CH! _(ཀ」)_ tapi jan kebablasan jadi ngaret ya, thor-chan ; _ ;) mentang-mentang balik hiatus, update sembarangan, ngajak berantem :c saya bukan dilan yang kuawat digantung, thor :"(
Hikaru Rikou chapter 7 . 2/1/2018
Ditunggu chap selanjutnya
Bofitfitsan chapter 7 . 1/16/2018
sumpah gue nahan gemes sama akakuro hominaaa
tetep lanjut ya kak yaampun fluffy banget ini ff nya kepengen aku banget alurnya muehehe
wait next chapterrr kak
Yuu Yukimura chapter 7 . 12/23/2017
Ditunggu upnya, kangen sama ke lucuan kisedai dalam menjaga kepolosan Kuroko
mattchacchin chapter 6 . 7/12/2017
SEKWEL! prekwel! SEKWEL! prekwel! SEKWEL! prekwel! naisu thooorrh!
Penguntitnya AkaKuro chapter 6 . 11/24/2016
Ini kapan di lanjut ya?
keren bgt ceritanya
suka sekali pokoknya

dilanjut ya authornim
Narakura chapter 6 . 11/8/2016
baru kali ini agak gemes sama ulah para kisedai. Pengen ngadu saama akashi kalo merekalah biangnya. Tega banget ama kuroko, kasian kuroko galau. Temen apaan coba yang seneng liat temennya gegana, seneng diatas penderitaan orang lain. #esmosi

Pengen banget kuroko segera tau dalang dibalik setiap masalah yang menghampiri hubungan mereka. Tapi kapan?HUaaaa..author chin, FF nya dilanjut donk. Pengen liat kisedai kena tulah. Ditunggu ya author chin. Maap juga baru ngikuti, soalnya baru nemu FF nya. Ganbatte nee~
Nyanko Kawaii chapter 6 . 4/3/2016
Author-cchi, ini kapan update nya ssu?
EmperorVer chapter 6 . 12/24/2015
Wakakakak lucu XD lanjut author-san! Arigato
cloudyeye chapter 6 . 12/10/2015
baru baca ff ini dan sukaaaaaaa sekali /
akakuro nya kerasa banget ~~ *emang makanan* *tiba2 murasakibara muncul*

gommomoi kerja keras bgt misahin akakuro. padahal mereka kan saling mencintai #eaa tp dgn masalah itu hubungan dan perasaan mereka semakin kuat*elap ingus*

kagami kasian xD di baperin kuroko mulu wwkwkk
udh deh kuroko jgn percaya ramalan kyk gitu. yg penting km sama akashi saling percaya dan mencintai *dikasi amplop akashi*

ini udh end atau masih lanjut ya? klo udh end sekuel dong hehehe
keep writing ya ~~
SaoryAth chapter 6 . 11/26/2015
Aloha~ Salam kenal. Reader baru di sini. Maaf baru review, Sao baru nemu fict-nya soalnya.

Waw, fict-nya bagus. Baca fict ini bikin senyum merekah. Manis. Suka sekali rasanya. Di saat scene Tetsuya dan Sei-kun galau, aku malah ngikik gak jelas. Gemes gimana gitu rasanya.

Paling suka saat bagian Murasikibara. Aku ngakak saat Tetsuya manggil, "Sei-tan.". Boleh juga tuh panggilan.

Aish, maaf isi review-nya gaje. Sao bisanya FG-an. Jadi, mohon maaf klo isi review-nya bikin sakit mata.

Yosh, ditunggu selalu chap selanjutnya. Ganbatte ...

Btw, izin foll, ya.

Salam hangat,

SaoryAth
Yumi chapter 6 . 11/21/2015
Kasian euy Akashi, ih. Gue mah kalo jadi dia entar pas tau semua yg terjadi ada sangkut-pautnya sama Kisedai bakalan gue kirim satu-satu ke Antartika /yaterus

Kasian Tetcuya-nya juga. Merana banget itu anak.

Dan entah kenapa gue empet banget ama anak-anak Kisedai. Syukurin ih syukurin dapet salam gunting Raja Merah Akashy Seijuurouh /alay

Btw misi Kise blm? Yodahlah gue menunggu saja.
Semangat lanjutinnya, yah!

Yang lagi males login,
Yumi
102 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »