| Reviews for Fanboy |
|---|
loxeliam chapter 1 . 12/12/2018 Kok aku ganemu yaa di wattpad ceritanya |
Steven Dion chapter 1 . 6/10/2018 ya tuhan cerita ini begitu keren,saya berharap author akan melanjutkan cerita ini dan cerita levi eren yang sangat menyukai cerita yang author trus thor |
Cocoa Pie chapter 1 . 5/27/2018 iiih bagus bangeet. ada sequelnya? |
Asakura Seita chapter 1 . 2/8/2018 suka bangetttt gatau mau komen apa lagi, perfect pokoknya.. aku bela2in ke ao3 buat baca chap 2nya, naksir abis.. beruntung masuk fandom riren, nemu ketikan cantik aratte-san, keep up the good work |
WulanLulu chapter 1 . 6/6/2017 astaga sumpah demi apa kerenz bgt, duchhh gue mah kya eren tergila gila sama levi |
torao and rufi chapter 2 . 10/26/2016 Uwaaaahh! Aku nangis, aku sedih banget, aku galau. Levi kurang ajarrrrrrr! Beraninya dia! ya ampun kau Eren unyu-unyu banget sih ga ada dendam sama tuh si tinggi rata-rata. ya sudahlah nak Eren, kalau kau bahagia, apapun! Aku kasih dua jempol deh buat aratte-neesan, (empat jempol pake kaki gak sopan), aku menikmati ceritanya, pokoknya gaya tulisan author bagus banget, ini dari pandangan seorang penikmat cerita aja bukan orang yang tau tentang penulisan, hiks dah aku mau nangis dulu terharu sama ini fic dan mau nyari sekuelnya kalau ada Anyway, thank you so muuuch, I love this.. salam TATAKAE, OCHA |
torao and rufi chapter 1 . 10/26/2016 Holaaaa! Siaaaal! ya ampun, aku baru kali ini baca fanfic dengan AU yang kayak gini pokoknya efeknya menghentak jantung banget, gak tau kenapa, aku suka banget ide ceritanya padahal biasanya suka menghindari yang ada interaksi artis-fans gini nih.. huuuu ya Tuhan kenapa BARU NEMU CERITA IN SEKARANG COBA!? salah diri sendiri tertarik sama SnK juga baru tahun ini dasar! aaahh, pokoknya fic ini mantep banget aku deg-degan mau baca yang chapter kedua dulu, okee salam TATAKAE buat authornya aratte-neesan OCHA |
GinevraPutri chapter 2 . 9/15/2016 GILA. Saya nangis baca ini ya Tuhan apa sih bahkan saya nggak tau fandomnya. Bener-bener deh, saya nggak ngerti lagi harus bilang apa. Cerita ini hidup. Senua yang Eren rasain itu nyampe ke pembaca— dan SERIOUSLY, scene terakhir ngefeel. banget. Apalagi pas Eren ngebakar semua barangnya dan Levi dateng, feels like mereka lagi tereak-tereakan di sebelah saya :3 Thanks for the fanfiction. Makasih banyak. Terus semangat menulis karya selanjutnya:) |
otaanime chapter 2 . 8/13/2016 T.T ...njirrr akunya nangis Scene trakhir nya |
riren chapter 2 . 6/24/2016 MASA UDAHAN? ;( Feel nya dapet banget ya pas akhir akhir :') hufff Sequelnya yaaaa |
Cethosia chapter 2 . 6/24/2016 ringan. manis. |
Cute Bee chapter 2 . 6/1/2016 Ini abis ya? Padahal saya mau baca lagi Sumpah, ini kayak cermin hati seorang fans. Tulus mengagumi, bahagia kalau bisa ketemu kecewa begitu tahu idola tidak sesuai, tapi ujungnya tetap saja masih suka. |
ChulZzinPang chapter 2 . 4/24/2016 Keren! luar biasa keren! gak tau mau beri tanggapan apa :D cuma itu aja xD hehehe.. gomen! |
arifacandlelight chapter 2 . 3/2/2016 nice story... thanks for writing |
GR chapter 2 . 1/5/2016 GILA YA NIH FFN, GUE BAPER TAU GAK! YANG NAMANYA EREN ITU LUCKY BANGET SUMPAH BISA DAPETIN LEVI, YANG NOTABENE ARTIS FAVORITENYA! Btw gue gak tahu snk, cuma ubek ubek ffn dan ketemu ini, summarynya bagus dih heheh *gak penting Asli gue gak berani gue review di chap pertama soalnya masih ada chap kedua dan sekalian namatin bacaan huehehehe. Pendapat gue sih ff ini KEREN BANGEDDDD~~ PENULISANNYA RAPI, dan ughhㅡemangnya Levi itu aslinya di anime SNK ngomongnya ngejleb gitu ya? terlalu serius dan fakta banget omongannya, gue bisa ngerasain betapa gugupnya eren ke levi uhh ㅠ.ㅠ duhduhduhduhddd, levi seenaknya aja judge eren groupi, pdhl engga. duh jd pengen tukeran posisii hahahah :') *abaikan ini terlalu panjang, duh |