Reviews for Fluster love
miusaionji88 chapter 1 . 6/25/2018
lucuuuu dan keren
ilennee chapter 1 . 5/4/2018
lanjutttttttttttinnnnnnn jebbaaalll
CHANNOW11 chapter 7 . 3/23/2018
sukaaa banget cerita" dari kak park shita
1004teuk chapter 7 . 1/27/2018
prince syndrome wkwkwk entah kenapa malah salfok sama prince syndrome nya kris...suho sadis banget dah...tipe2 cowok idaman banget si chanyeol ini..
chanox chapter 1 . 9/1/2017
ini kapan apdet lagiiiiii
Park shera chapter 7 . 7/22/2017
Johaa
LM chapter 7 . 3/30/2017
yyeeeyyy happy ending :v jujur ini keknya lebih dikit ye :v kaga belibet jg enak aja bacanya tetep semangat ya
LM chapter 6 . 3/29/2017
salah paham ya masalah nya
LM chapter 5 . 3/29/2017
atau jangan2 pacar suho diapa2in sama baek ya pas dlunga makanya ampe dendam gtu?
LM chapter 4 . 3/29/2017
baek itu diteror krn aoa sih ? kasiN bgt liatnya huweeee
LM chapter 3 . 3/29/2017
gue curiga pelakunya suholangkaya :v
LM chapter 2 . 3/29/2017
ada apa weh kyung knapa :o
LM chapter 1 . 3/28/2017
oh oke2 gue mudeng mungkin disini chan keliatan bad tp aslinya enggak gtu dan baek cuma salah paham aaaa so sweet bgt nanti jdnya klo baek sikapnya kek gtu hihihihi lanjut yak
Guest chapter 7 . 1/13/2017
Baru nemu ni fanfic ,keren thor ,author jjang ,gak nyangka ternyata si suho pelakunya
misterooh chapter 7 . 1/2/2017
naissss thorr
133 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »