| Reviews for Fluster love |
|---|
miusaionji88 chapter 1 . 6/25/2018 lucuuuu dan keren |
ilennee chapter 1 . 5/4/2018 lanjutttttttttttinnnnnnn jebbaaalll |
CHANNOW11 chapter 7 . 3/23/2018 sukaaa banget cerita" dari kak park shita |
1004teuk chapter 7 . 1/27/2018 prince syndrome wkwkwk entah kenapa malah salfok sama prince syndrome nya kris...suho sadis banget dah...tipe2 cowok idaman banget si chanyeol ini.. |
chanox chapter 1 . 9/1/2017 ini kapan apdet lagiiiiii |
Park shera chapter 7 . 7/22/2017 Johaa |
LM chapter 7 . 3/30/2017 yyeeeyyy happy ending :v jujur ini keknya lebih dikit ye :v kaga belibet jg enak aja bacanya tetep semangat ya |
LM chapter 6 . 3/29/2017 salah paham ya masalah nya |
LM chapter 5 . 3/29/2017 atau jangan2 pacar suho diapa2in sama baek ya pas dlunga makanya ampe dendam gtu? |
LM chapter 4 . 3/29/2017 baek itu diteror krn aoa sih ? kasiN bgt liatnya huweeee |
LM chapter 3 . 3/29/2017 gue curiga pelakunya suholangkaya :v |
LM chapter 2 . 3/29/2017 ada apa weh kyung knapa :o |
LM chapter 1 . 3/28/2017 oh oke2 gue mudeng mungkin disini chan keliatan bad tp aslinya enggak gtu dan baek cuma salah paham aaaa so sweet bgt nanti jdnya klo baek sikapnya kek gtu hihihihi lanjut yak |
Guest chapter 7 . 1/13/2017 Baru nemu ni fanfic ,keren thor ,author jjang ,gak nyangka ternyata si suho pelakunya |
misterooh chapter 7 . 1/2/2017 naissss thorr |