| Reviews for Innoncent! |
|---|
baozi167 chapter 5 . 2/7/2018 lanjut ya thor, ceritanya asik loh |
kaihun61 chapter 5 . 6/24/2017 Lanjut ya thor. Ceritanya asik buat di bca. Lanjut y.. FIGHTING |
guanzihoon chapter 5 . 6/5/2017 Lanjut dong thor... |
wyne chapter 1 . 4/30/2017 lanjut thor:) |
Bikuta-chann chapter 5 . 1/16/2017 Next..next.. Syapa aja boleh laahh aku kaa.. Hihihi |
Guest chapter 5 . 1/2/2017 Next chap thor... |
dudusoo chapter 5 . 10/19/2016 sudoo thorrr wahh panas..hahaha..baru kali ini baca crack pair chenyeol...lucuuu suka bgt thor..aku pecinta crack pair...tp suka official pair jugaaa |
exo-fan chapter 5 . 8/28/2016 mna lgi smbungannya |
hanlovjas02 chapter 5 . 8/15/2016 Aku nggak kesah deh siapa seterusnya..yang penting harus keren ya! Lanjutin lagi ya ceritanya Yun! |
Chenyeol.21 chapter 5 . 6/25/2016 Lanjuttt donggggg... Pleaseeee... |
Park Chan Sung chapter 5 . 5/31/2016 Aku suka banget sama FF ini . Ceritanya rame banget ! . Lanjut lagi donk :-) |
linna6824 chapter 5 . 5/28/2016 next! lnjut! lnjut! next! |
baejinjja chapter 1 . 5/23/2016 aaaaa |
raineylova93 chapter 5 . 4/28/2016 Wah ini demi apa sy kaihun shipper nyasar ke ff ini. Nice fic thor :) Tinggalkan jejak nee~ |
Nonono546 chapter 5 . 1/25/2016 Akhir nya ada hunkai lg NC AN lagi setelah ini Xiuhan ato Sudo ato kra'y lanjutttt |