Reviews for Innoncent!
baozi167 chapter 5 . 2/7/2018
lanjut ya thor, ceritanya asik loh
kaihun61 chapter 5 . 6/24/2017
Lanjut ya thor. Ceritanya asik buat di bca. Lanjut y..
FIGHTING
guanzihoon chapter 5 . 6/5/2017
Lanjut dong thor...
wyne chapter 1 . 4/30/2017
lanjut thor:)
Bikuta-chann chapter 5 . 1/16/2017
Next..next.. Syapa aja boleh laahh aku kaa.. Hihihi
Guest chapter 5 . 1/2/2017
Next chap thor...
dudusoo chapter 5 . 10/19/2016
sudoo thorrr wahh panas..hahaha..baru kali ini baca crack pair chenyeol...lucuuu suka bgt thor..aku pecinta crack pair...tp suka official pair jugaaa
exo-fan chapter 5 . 8/28/2016
mna lgi smbungannya
hanlovjas02 chapter 5 . 8/15/2016
Aku nggak kesah deh siapa seterusnya..yang penting harus keren ya! Lanjutin lagi ya ceritanya Yun!
Chenyeol.21 chapter 5 . 6/25/2016
Lanjuttt donggggg... Pleaseeee...
Park Chan Sung chapter 5 . 5/31/2016
Aku suka banget sama FF ini .
Ceritanya rame banget ! .
Lanjut lagi donk :-)
linna6824 chapter 5 . 5/28/2016
next! lnjut! lnjut! next!
baejinjja chapter 1 . 5/23/2016
aaaaa
raineylova93 chapter 5 . 4/28/2016
Wah ini demi apa sy kaihun shipper nyasar ke ff ini. Nice fic thor :)
Tinggalkan jejak nee~
Nonono546 chapter 5 . 1/25/2016
Akhir nya ada hunkai lg NC AN lagi
setelah ini Xiuhan ato Sudo ato kra'y
lanjutttt
205 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »