| Reviews for School Infirmary |
|---|
Kyuluvchang chapter 1 . 1/23 Aku baca ini bertahun tahun lalu dan berkali kali aku cari ulang dan gak ketemu, akhirnya ketemu lagi ㅠㅠㅠㅠ dan aku masih nangis karena crita ini ㅠㅠㅠ |
younggdii chapter 1 . 3/12/2019 Udah 2019 dan aku masih aja nangis tiap baca story ini. Senyesek itu... |
jongiah chapter 1 . 2/9/2017 TIDAKKK MALEM2 GW NANGIS BACA FF INI.. GATAU KENAPA DISINI SEDIH BGT. DAN GW NANGIS PAS BAGIAN MEREKA CIUMAN AMPE AKHIR. HUWAAAA. NAPA SEHUN MATI JUGAAAA.. KAN GW GAK BISA LHT JONGIN AMA SEHUN KEK GMN PACARANNYAAAA NANTI.. KENAPAAA KENAPAAAA. DAN GW TAU JONGIN JD DOKTER PENGEN WUJUDIN MIMPI SEHUN DAN LUHAN KAN? HUWAAAA NANGIS LGSG GW. BAGUS BANGET FIX FIX FIX FIX REKOMEND |
callmera chapter 1 . 11/30/2016 AAAAA KEREN FEELNYA DAPET BANGET T-T NANGIS AKUTU KAK BACA FANFIC INI HUWEEE T-T |
adeknyachanyeol chapter 1 . 8/17/2016 Njirr KENAPA SEHUN JUGA IKUTAN MATI? kamvrett sekali yifan dorong SEHUN udh itu gantung diri,, suka ngeri emg sama orang yg pinter kadang pikirannya dangkal gegara stress sama kek gue sih,, Kkamjong sabar lu sama d.o ye,, walopun gue senengnya sama SEHUN, disini gue ngerasa kasian sama SEHUN, gue pngen meluk baby hun,,, ulala thanks gue bisa nyasar Di ff lu thor, sumvah keren minta ditabok greget plusplusplus... jongin karakternya tumben ketjeh sekalii,,,, badabes/? Buat lu thor. ;) |
Xnapoenya chapter 1 . 8/16/2016 Sebenarnya Jongin sm Sehun itu umur brp? Mrka SMP p SMA? klo anak smp ko naik mbil,, mengendarai sndri lagi trs klo SMA ko umur na sm kek Luhan bingun q,, |
sheilaapratiwii chapter 1 . 7/25/2016 Hueee...hunhan mati Bagus thor, ngena bgt...daebak deh |
tictockingclock chapter 1 . 4/7/2016 hai, maaf nggak login :"D sebenernya telat banget gak sih saya baru baca ini (pake nanya lagi), dan tbvh, saya datang ke sini buat kailunya. (ketahuan banget kurang asupan) awalnya sih saya udah niat close tab karena ngga ada yang menarik hati gitu, tapi begitu liat ini, okelah i'll give this a try. dan saya kena hahahahahahaa _(:3 (tertawa maso) saya datang buat kailu tapi kailu sama kaihunnya akhirnya dua-duanya dibaperin bangke banget nggak sih :") oke ramblingannya stop di sini. jadi gini, yang bikin saya suka banget sama fanfik ini itu temanya. mirip banget sama yang saya alami sekarang, meski saya ngadepinnya dengan jauh lebih slow dari mereka berempat (ya, yifan kek, luhan, sehun, dan jongos #heh) terus, fanfik ini well-written banget. sesuatu hal yang jarang banget saya temui sepanjang lurking di fandom ini, atau pas lagi main ke screenplays. four thumbs up! lalu ga nyangka banget kalo luhan sama sehun itu ada hubungan darah! saya kaget banget pas adegan kai ngelihat sehun sebagai luhan dan sehun mereveal kalo dia sama luhan ada hubungan darah. cry. coret berasanya jongin tak ada akar rotan pun jadi banget ga sih coret saya bercanda, dinamika sehun-kai sama luhan-kai di sini tuh pas banget, dua-duanya pantas dibaperin #cry meski, ini perasaan saya sendiri sih, kai ini sayang sama sehun, tapi gagal move on dari luhan #MAUMU #YHA cinta pertama tentu paling berbekas, afterall. highlight keduanya: yifan jadi orang stress. awalnya ga nyangka aja gitu, tapi kenapa pas-pas aja ya, apakah yifan ini (pas mukanya mingkem) emang muka2 kriminal gitu. cocok juga, wakakaaka. highlight ketiganya: (meski ini harusnya dibahas sebelum yifan dan dinamika kailu dan kaihun) saya shock banget pas luhan mati. saya jadi keingetan fanfik fandom sebelah, dua-duanya ngagetin saya dengan caranya sendiri. cry. terus pas flashback kailu itu, pertamanya: lah luhan kan udah metong coret ada keajaiban kah coret, taunya ini flashback yang bikin hati lambai-lambai untuk kesekian kali. LALU SAYA NGGA TERIMA KENAPA SEHUN HARUS MATI. YHA. PADAHAL KAYAKNYA UDAH BAHAGIA2 GITU TAUNYA SEHUN MATI. SAYA NGGA PERSIAPAN HATI. NANGIS. /keps /hoi padahal samhaw sehun berasanya yang paling tegar di antara mereka bertiga (atau sama rapuhnya, cuma sempet diselamatin aja, baik tubuhnya atau hatinya, sama si jongin) tapi akhirnya ya dia mati. bye. puk puk jongin, karena dia tiga kali merasa kehilangan dan semuanya orang yang singgah di hatinya. akhirnya dia jadi dokter juga, sungguh heartwarming, mungkin setengahnya keingetan sama mereka, setengahnya lagi, aku ga boleh end up kayak mereka, yang memutuskan buat give up mimpinya sebagai penari. saya rasa kematian itulah yang menyadarkan dia kalo dia ga boleh terlalu idealis dan ada kalanya mimpi hanya tinggal menjadi bunga tidur, meski sakit, itulah sesuatu yang mendewasakan jongin. saya pun belajar sesuatu (selain merasa entertained) dari fanfik ini. makasih sudah nulis ini, dan maaf sama ramblingan saya yang ga jelas apalagi mutu. p.s: saya sambil dengerin heart attack sama black pearl bacanya, bapernya berkali lipat ga sih. secara exo ot12 _(:3 #heh salam kenal, ya! tictockingclock |
Nayoon Kim chapter 1 . 11/4/2015 OMG sedih bangettttt |
ee-ek-sho chapter 1 . 8/27/2015 authornyym ini ff gila bgt bikin nangis memang. sesuai kek problema siswa/i kali ini .g ohiya, ijin aku buat nugas nulis sinopsis cerpen nih. aku kasih credit nya kokkks. bagus bgt soalnya |
jasminejas chapter 1 . 7/3/2015 ohh god... saya nangis T_T well... bener bener ngerasain gimana jadi jongin sehun dan luhan. pasti bener bener sakit. dulu juga orang tuaku maksa aku buat ini itu... tapi berakhir dengan aku yg brontak akhirnya mereka mengalah :D bagus banget ceritanya... like it 3 |
HeroBeans chapter 1 . 6/9/2015 top deh buat autornya sumpah ni ff keren abis.. |
mashuang chapter 1 . 4/9/2015 huhuhu sedih banget jadi sehun luhan dan mereka di siksa sama kris juga depresi berat sampe bunuh diri ini kayak banyak orang tua maksa anaknya harus jadi ini ini malah bikin depresi anak bagus sih ini ff sumpah aku bacanya nangis kasihan jongin itu tapi akhirnya dia jadi dokter ya, kelam banget ini kehidupan yang amat keras keren banget ff nya pokoknya bikin baper T.T |
yohanalee chapter 1 . 4/8/2015 HUWEEEE JANGAN BIKIN WE BAPER... YA ALLAH WE BENCI DIPAKSA PAKSA KEHENDAK... untung hidup ku ga semenyedihkan itu kek sehun luhan kasian. SI YIPAN IH PAKE BUNUH SEHUN DIA JADI GABISA SELAMANYA SAMA JONGIN KAN?! YA ALLAH GEMES BANGET MAU CABIK CABIK BANTALLL MAU NAANGESSSSSS T-T keep writing |
minhaaa chapter 1 . 4/5/2015 baru nemu ff ini and thank you I cried when finishing this fic :(( baru pertama kali baca fanfic anak eksoh yg bikin nangis gini.. aigooooo :(( awalnya ga begitu ngeh ini ditengah chap ada sisipan flashback gtu, akunya juga ga perhatiin perbedaan penulisannya dan baru ngeh pas entah bagian mana pokonya pas bapaknya kai nyodorin koran kalo LH meninggal bunuh diri ini ff emang kayaknya realita hidup dikalangan menengah atas yg orgtuanya terlalu berambius sama anaknya buat jd sukses. I feel it. ketika rasanya udh mencapai batas limit tertentu rasanya pengen menghilang dari dunia selamanya. sebenernya pas baca ini ff juga aku lg dlm keadaan "tertekan" meski ga macem keluarga sehun sampe kadang terlintas pengen hilang aja dr dunia.. but atleast aku masih hidup sampe sekarang karena rasanya terlalu takut buat ninggalin dunia ini atas kehendak sendiri /maaf curhat/ dan makasih atas ff ini. setidaknya menyadarkan diri sendiri dan mungkin org lain bahwa kita dibutuhin org lain jd jgn sampe mengakhiri hidup dgn tangan sendiri.. live must go on. duh jongin jd dewasa juga disini.. thank for awesome fic authornim :) |