| Reviews for Assassin Black Code |
|---|
Lizz Danesta chapter 2 . 8/20/2016 gpp aku malah lebih suka yang seke hehehe keliatan gimna gitu thanks FFnya lanjut asap ya |
Lizz Danesta chapter 1 . 8/20/2016 karena kini di depan pintu berdiri sosok yang menghalangi cahaya matahari dengan mata pedang tepat terarah ke leher Kai." betapa kerennya saat aku membayangkan adegan ini, ceritanya bagus next ya jangan lama-lama thanks atas ffnya. oh ya boleh tau gg artinya sekai no Hana itu apa jika gg keberatan menjawab sih |
Aelyn Kim chapter 2 . 9/25/2015 kpan lanjut? |
Guest chapter 2 . 9/8/2015 Apakah ini akan dilanjut? Sm yg iridescent itu |
Guest chapter 1 . 9/8/2015 Siapa yg ngarahin mata pedang ke kai huaa..sehunnie kasian bgt disingkirin sm kris buat tahta |
kaishixun chapter 2 . 2/18/2015 Gapapa thor kalo seke. Lebih keren kalo dijadiin seke emang :D Apalagi Sehun disini sebagai pangeran. Tapi kok gatau kenapa aku maunya tetep sehun yang jadi bottom walopun sikapnya yang ke'seme-semean' itu.. Kai nya juga walopun lebih cerewet, tp dia lincah, apalagi dia Asassin.. Hua gabisa bayangin Kai Sehun yang kaya gitu :Dpasti kereen Fanfic ini lucu thor. Aku suka humornya, entah ini ada humornya apa gak sih wkwk yang penting ini keren. Aku pengennya dilanjutin :') ya thor? Ya thor? Dilanjutin yaaaa... |
imcalyptus chapter 2 . 12/8/2014 .Ini kaihun kan?, buat uke!Hun ja donk thorr, #banyakmintadeh -_- . .Ini masih mau author lanjutkan kan kan? Nexxtt in ya thor, |
DLajeng chapter 2 . 8/21/2014 Aaaaaa author-shii kenapa gak dilanjut lagi ff ini. Ini keren bgt thor, apalagi otp nya 'kaihun' favorit kedua aku setelah 'chanbaek'. Lanjut jeballlllll |
Yuki Edogawa chapter 2 . 8/13/2014 AaAaaa ceritanya bikin penasaran. Semangat nulisnya cepet update chap 3 hehe |
Babyeurrongie chapter 1 . 7/20/2014 Aku berharap cerita ini berlanjut. Seruuu |
tiffany.hwuang chapter 2 . 6/25/2014 Aaa gw demen seke-sekean SeKaiHun! Lanjut! |
bangtanxo chapter 2 . 6/23/2014 Lanjut thoorr mantep nih cerita (y) keureenn! |
SooBabyBee chapter 2 . 6/10/2014 Keren keren XD alurnya bagus.. Kris disini gay juga nggak kayak sehun :3? Misalnya sama tao gitu XP Ini seke ya? Tapi tetep aja ada seme/uke kan? Bikinnya KaiHun ya :'3 .. jujur lebih suka HunKai (Seme!Sehun & Uke!Kai) X3 Cepetan di lanjut thor-sshi :3 tapi jangan cepet cepet ditamatin X3 |
evilwu79 chapter 2 . 5/10/2014 Good! (y) i like! |
alysaexostans chapter 2 . 4/10/2014 Jadi itu baekkie 'O' cieh disini manly-an dikit (?), kai itu ghei apa bukan sih ? '' mampus first kiss diambil sehun wkwk sekai no hana pasti nyimpen sesuatu (?) misterius gitu kotanya, apa disini kai punya semacam komunitas (?) gitu ? Tapi pake sistem nomer .-. Hmmm ditunggu lanjutannya deh authornimmm keep writing ya |