Reviews for Assassin Black Code
Lizz Danesta chapter 2 . 8/20/2016
gpp aku malah lebih suka yang seke hehehe keliatan gimna gitu thanks FFnya lanjut asap ya
Lizz Danesta chapter 1 . 8/20/2016
karena kini di depan pintu berdiri sosok
yang menghalangi cahaya matahari dengan mata
pedang tepat terarah ke leher Kai." betapa kerennya saat aku membayangkan adegan ini, ceritanya bagus next ya jangan lama-lama thanks atas ffnya. oh ya boleh tau gg artinya sekai no Hana itu apa jika gg keberatan menjawab sih
Aelyn Kim chapter 2 . 9/25/2015
kpan lanjut?
Guest chapter 2 . 9/8/2015
Apakah ini akan dilanjut? Sm yg iridescent itu
Guest chapter 1 . 9/8/2015
Siapa yg ngarahin mata pedang ke kai huaa..sehunnie kasian bgt disingkirin sm kris buat tahta
kaishixun chapter 2 . 2/18/2015
Gapapa thor kalo seke. Lebih keren kalo dijadiin seke emang :D
Apalagi Sehun disini sebagai pangeran. Tapi kok gatau kenapa aku maunya tetep sehun yang jadi bottom walopun sikapnya yang ke'seme-semean' itu..
Kai nya juga walopun lebih cerewet, tp dia lincah, apalagi dia Asassin.. Hua gabisa bayangin Kai Sehun yang kaya gitu :Dpasti kereen
Fanfic ini lucu thor. Aku suka humornya, entah ini ada humornya apa gak sih wkwk
yang penting ini keren. Aku pengennya dilanjutin :') ya thor? Ya thor? Dilanjutin yaaaa...
imcalyptus chapter 2 . 12/8/2014
.Ini kaihun kan?, buat uke!Hun ja donk thorr, #banyakmintadeh -_-
.
.Ini masih mau author lanjutkan kan kan? Nexxtt in ya thor,
DLajeng chapter 2 . 8/21/2014
Aaaaaa author-shii kenapa gak dilanjut lagi ff ini. Ini keren bgt thor, apalagi otp nya 'kaihun' favorit kedua aku setelah 'chanbaek'. Lanjut jeballlllll
Yuki Edogawa chapter 2 . 8/13/2014
AaAaaa ceritanya bikin penasaran. Semangat nulisnya cepet update chap 3 hehe
Babyeurrongie chapter 1 . 7/20/2014
Aku berharap cerita ini berlanjut. Seruuu
tiffany.hwuang chapter 2 . 6/25/2014
Aaa gw demen seke-sekean SeKaiHun! Lanjut!
bangtanxo chapter 2 . 6/23/2014
Lanjut thoorr mantep nih cerita (y) keureenn!
SooBabyBee chapter 2 . 6/10/2014
Keren keren XD alurnya bagus..
Kris disini gay juga nggak kayak sehun :3? Misalnya sama tao gitu XP
Ini seke ya? Tapi tetep aja ada seme/uke kan? Bikinnya KaiHun ya :'3 .. jujur lebih suka HunKai (Seme!Sehun & Uke!Kai) X3
Cepetan di lanjut thor-sshi :3 tapi jangan cepet cepet ditamatin X3
evilwu79 chapter 2 . 5/10/2014
Good! (y)
i like!
alysaexostans chapter 2 . 4/10/2014
Jadi itu baekkie 'O' cieh disini manly-an dikit (?), kai itu ghei apa bukan sih ? '' mampus first kiss diambil sehun wkwk sekai no hana pasti nyimpen sesuatu (?) misterius gitu kotanya, apa disini kai punya semacam komunitas (?) gitu ? Tapi pake sistem nomer .-. Hmmm ditunggu lanjutannya deh authornimmm keep writing ya
114 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »