| Reviews for FOOL FOR LOVE |
|---|
pete rpant chapter 1 . 6/10/2019 uuuu kugabisaaa gakuku gananaaa |
Guest chapter 2 . 4/8/2019 sedih sekali akhirnya benar2 membuatku menangis |
Bella Lipinia chapter 2 . 9/30/2018 akuu gak nangis karna ini udh jam 2 pagi , tpi ini feel nya dapet banget katanya2 indah tapi nyakitin bgt untungnya ini cma ff gak kebayang kalo ini real life mereka , tpi kayaknya reallife nya sama2 berat akuu harap cb tetep bersama gak kebayang nanti kalo mereka sama2 nikah sama perempuan pasti chanbaek shiper banyak yg sedih aku ngantuk bgt sebenernya tpi tetep mau review karna ini ceritanya emng bagus bgt maaf kalo agak nyambung2 ke chanbaek shiper , sebenenya aku gak dukung sih sama chanbaek tpi aku suka bgt liat moment2 cb yg kalo dilihat semua org tau kali kalo mereka ini kayak punya hubungan . suka bgt cb yg saling perhatian saling tatap gitu , aku aja kesel bgt kalo ada berita dating tentang cb gak rela gitu sediihh , semoga nanti disaat cb udh nikah aku udh gak nge fans berat lgi sama exo ataupun cb jdi sakitnya ntar gak kerasa bgt wkwk |
sehyun579 chapter 2 . 9/24/2018 suka suka... kenapa baru nemu sekarang? kisah yg tragis. sanksi sosial itu sangat menyakitkan. gak cuma pada masalah berat seperti itu masalah biasa aja terasa berat. and then, ini tragis. aq ikut trenyuh. |
Babyhyun chapter 2 . 8/19/2018 Sangat sedih saat cinta mereka tidak ada yg mendukung, hingga memutuskan bersama dengan mati |
pinkcigarettes chapter 2 . 7/1/2018 woyy anjir ngena |
ryuuki queenza chapter 2 . 5/24/2018 wow... sehidup semati... |
Mingoo-nim chapter 2 . 4/28/2018 Sebelum baca cerita ini, aku langsung cari lagu Lee Hi 'Dream', play, dan mulai baca cerita ini. Baca pelan-pelan dan meresapi tiap barisnya. Dan ya, mulai ngerasa ikut sesak, sedih, karena dunia belum menerima tentang hubungan sesama jenis Chanbaek atau ya begitu lah jadi berasa dihadapkan pada sebuah kenyataan, semua nggak bakal selancar alur fanfiction. Sesaknya masih kerasa, aku ngerasain Chanyeol ke Baekhyun dan sebaliknya cinta mereka tulus. "So sweetly, like a lie, I walked with you in my dream" Aku berharap mereka selalu bahagia bersama. Ceritanya bagus, suka, suka banget. |
JD832 chapter 2 . 12/8/2016 yaampun mati demi "cinta yang salah" ㅠ.ㅠ suka banget sama jalan ceritanya, walopun nggak bikin nangis tapi ini ngena banget. Rasanya kita yang baca seolah bisa ngerasain emosi dari masing-masing karakter yang ada di ff ini |
SexYeol chapter 2 . 10/8/2016 lumayan gagal paham nih. kok aku mikirnya yang mereka mulai menjauhi tepi itu arwah mereka ya. intinya sebenernya mereka udah terjun. Bener nggak siiih. ya ampuuuun. nyesek. jadi inget lagi secret love punya ji eun kalo nggak salah. huweeeeee. nyueseeeek |
0259 chapter 2 . 7/19/2016 ada orang yg rekomendasiin ni fanfic,dan gua langsung baca, gak nyangka bakalan sesedih ini, but suka bget sma gaya bahasanya |
0259 chapter 2 . 7/19/2016 suka bget sama gaya bahasanya, ini bner2 angst. miris sma ceritanya chanbaek |
Chu614 chapter 2 . 6/20/2016 Kenapa aku baru nemuin ini? Ini luar biasa indah. Terimakasih authorsiii |
chanbebek chapter 2 . 3/17/2016 coba kak dami masih nulis disini |
chanbebek chapter 2 . 3/17/2016 sakit teh ieu kokoro |