| Reviews for Invisible |
|---|
Guest chapter 3 . 4/7/2019 Sakuran panutankuuu... Mulai aja dulu, ya gak? |
iamyoonheeyaaa chapter 3 . 2/8/2019 Kerennnn kakkk. Gak kehitung dh berapa kali aku ulang2 baca ceritanyaaa... terharuu sm endingnyaaa... plot twist nya mantepp kakkk... hehe, setelah sekian lama follow dan fave kakak baru kali ini nge review. Maap yaa kak hehe. Semangat terus kakkkk eveeee.. :D |
teeeneji chapter 3 . 2/21/2018 y absurd...kuraaaanngggg... #$%&*" |
teeeneji chapter 2 . 2/21/2018 oh no... its saku time... #$%&*" |
teeeneji chapter 1 . 2/21/2018 ow...ow...siapa dia?... #$%&*" |
mochaaxa chapter 1 . 6/23/2016 anjaayy ini mah isi hati gue :v |
Hyuugadevit-Cherry chapter 3 . 2/22/2016 wahh senpai, fic ini di awal nyesek banget pas tau Ino yg d tuju sasuke ... huf't tapi akhirnya sma Sakura jugaaa hehehe XD sankyu senpai, ceritnya seruu ... ngurass emosi nyeheheh |
echaNM chapter 3 . 2/21/2016 Astagaaaa fic ini saya jga prnh ngerasain kyk sakura dan jga kyk sasuke heheheh |
Kirara967 chapter 3 . 2/21/2016 waktu baca summary kukira sasu nya tuh meninggal,aku terkecoh dengan judulnya. aku suka, ini masih ada kelanjutannya Kan?.. lanjut~~ |
RyuiMochi97 chapter 3 . 2/20/2016 Waw *-* |
Uchiha Lady Haruno chapter 3 . 2/20/2016 akhirnyaamakasih thor |
ToruPerri chapter 2 . 8/13/2015 Yang ene belum ingin di lanjut kah Author-san? *,* |
Sakumori Haruna chapter 2 . 6/7/2014 Silakan bunuh aku, thoooor! :"( Maafkan daku karena baru review. Udah lama banget, ya? Hehee... :"D Tapi fic-nya bagus banget, lho! XD Suka, deh. Next chap kapan dilanjut? Hehee... Keep writing! |
Horyzza chapter 2 . 1/30/2014 hai... kaget? tentu, habis terlanjur terpancang sama main chara yang di atas. Eh, ternyata bukan. Salah aku juga sih pas baca gak kritis, hehe.. kapankah chapter 3 dipublish? nanggung... diapdate onegai.. |
A-tan chapter 2 . 8/30/2013 Wah, agak gmn gitu sih pas tau 'dia' yg dimaksud sasu bkn saku, apalagi si sasu udah lama mendem perasaannya. tp yah endingnya mantep euy. |