| Reviews for Atarashii Geemu |
|---|
Amamisan chapter 5 . 9/30/2018 HUUHUUUU SAYA NYESEL BARU BACA FF SEBAGUS INI SEKARANG ADUH, INI UDAH LAMA GA DILANJUT YA? JANGAN BILANG INI DISCONTINUED? HUWEEEE NUUUU Ditunggu ya lanjutannya kakk |
sora narukami chapter 5 . 3/16/2017 wih keren, tapi kok ga lanjut? |
sora narukami chapter 5 . 3/16/2017 wih keren, tapi kok ga lanjut? |
Mizumori Fumaira chapter 4 . 1/19/2014 aah game-nya makin seru saya suka permainan charades-nya, dan guillotine-nya *mulai keluar watak aslinya *abaikan lanjut!lanjut!lanjut! XD |
aurebesh chapter 3 . 11/8/2013 Ah, nggak apa-apa Rie-chan! :) saya maafkan! Nggak, kok, mereka nggak begitu dekat! Chemistry-nya udah pas (y) Bab ini seru banget... sumpah, aku tegang bacanya. So hooked. Padahal harusnya aku ngerjain PR /plak Tapi judulnya, menurutku, agak terlalu nge-spoil... sebaiknya kamu bikin judul chapter yang bikin penasaran tingkat dewa, atau nggak usah dijudulin sama sekali. Dan... dan saya nggak ngerti bahasa Jepang ;_; cuma bisa baca kana dan tau Konbanwa, Okaa-san sama Oba-san huhuhu... bisa tlg kasihtau artinya? Makasih ya... (maaf kalo kritiknya kesannya nyelekit banget, nggak ada maksud gitu kok...) Update soon yak! Aira |
Mizumori Fumaira chapter 3 . 11/5/2013 ah... akhirnya terbit jugaa... :D eh... ceritanya jadi makin twisted, ya? kyaa suka deh! dan masalah romance... ada atau nggak juga gak masalah sih buat saya, asalkan ceritanya tetap menarik untuk diikuti :D ditunggu chappie selanjutnya |
shauntherabbit chapter 3 . 11/5/2013 Yak. Saya review di chap ini /plak Wew! Ib new story, new quiz. Wooow! Hebat-hebat! Keep writing aja yaaa ;) |
Schnee-Neige chapter 2 . 9/1/2013 author... itu tsuzuku lho secepatnya update ya :"( penasaran banget nih |
Mizumori Fumaira chapter 2 . 9/1/2013 uwaaa, serius, ficnya menarik! saya bener-bener suka ama karakter ib, garry (suka deh adegan yang ngempesin bola itu ahahahaaha), mary juga (apa dia bakal jadi karakter pembantu yang penting? hope so!) gamenya juga menarik, ah, pokoknya saya tunggu chappie selanjutnya 3 p.s. eh romance gak masuk ke genre, ya? *abaikan* |
Mizumori Fumaira chapter 1 . 9/1/2013 yaaay saya suka suasana tegang di bagian akhir chapter. Ceritanya menarik, semoga tambah menarik lagi di chapter depan. hahaha... iya saya juga bosen baca yang inggris mulu, harus sambil mikir soalnya. syukurlah ternyata fic Ib yang indonesia lumayan banyak 3 mungkin suatu saat nanti saya mau nulis di sini :) |
aurebesh chapter 2 . 8/13/2013 Hai... Ini aku lagi. Selamat, chapter 2 lebih bagus dari yg sebelumnya! Mary juga baik banget :3 Tapi aku boleh kritik sedikit, kan? Aku ngerasa ini terlalu banyak kata yang dicetak miring, namely, yang pake bahasa Inggris. Maaf, tapi 'brunette' itu 'orang yang berambut coklat', bukan warnanya. Kata 'iris' juga agak...um, kurang nyaman dibaca. Terus, 'Ia pun berinisial untuk menggeledah boneka-boneka di bawah pohon.' Kata 'berinisial' seharusnya 'berinisiatif'. I don't mean to be harsh or anything, tapi jangan self-deprecating di AN. Take your time to write and edit. Cek ulang typo-nya. Aku selo kok, kalo kamu agak lama nge-updatenya tp jadinya lebih bagus :) Masalah humor sih, nggak ada juga nggak apa-apa. Genre yg kamu tulis kan juga 'Adventure & Mystery'. Oke, itu aja, maaf klo ada kata2 yg menyakiti perasaan. Tetap semangat! :D Aira NB: Apakah nanti Ib & Garry akan di-pairing? Nggak, kan? |
loliconkawaii chapter 1 . 8/9/2013 aah update! ditunggu kelanjutannya x3 |
aurebesh chapter 1 . 7/17/2013 Hai... Jarang-jarang nih, aku nemu fic Ib yang pake bahasa Indonesia. Kalo nemu juga, males baca... Udah under the impression kalo org Indonesia sukanya bikin crackfic nggak jelas #gakngaca atau yang diksinya sok berat gimana... gitu. Gak semuanya, sih... aku kadang juga nemu fic BI yg bagus dari rec temen2 #curcol. But I digress. Menurutku fic ini gaya nulisnya lumayan flowing, openingnya menarik, dan terjemahan dialognya bagus. Aku paling suka pas Guertena sok-sokan pengen dipanggil -sama, wkwkwk... Tapi aku agak kurang sreg sama line terakhir... kesannya kayak ngespoil gitu... But I'm sure you'll surprise me when we next meet :) (?) nb: no offense... kita semua masih sama2 belajar #sokbijak #padahalsendirinyan00b nb 2: maaf reviewnya sok inggris, panjang banget dan bertabur hashtag (ini subjektif sih sebenernya) Update soon, Aira |