| Reviews for Protect Our Baby |
|---|
AnggytaKyu chapter 1 . 9/6/2017 sumpah gue selalu nunggu ff ini |
Anggyta sparkyu chapter 4 . 1/2/2017 next thor. waaaa ffnya bagus aku suka ayo di lanjut author. semangat ne~~~~~~~~ |
keyin chapter 4 . 9/17/2016 Plis lanjut dong. Penasaran sama 11 oppa yang sayang sama magnae evil yang satu itu |
bungosh99 chapter 4 . 4/14/2016 kpn dilanjut ff nya? masih mau dilanjutkan? sayang klu gk dilanjut ff nya keren kan sayang mau digantung gitu aja cerita nya kyk jemuran, walaupun udh brp thn ini ff nganggur. lanjut ya lanjut chap5 smpek ending, masih banyak yg nunggu ff ini lanjut... |
KimRaf chapter 4 . 11/19/2015 lanjutttkannnn, baguss kisah ini |
namielf chapter 4 . 9/18/2015 ff nya kapan di lanjut ceritanya menarik lo kok blum di lanjut chingu |
anisa maulidia chapter 1 . 8/28/2015 Good |
entik hale chapter 4 . 5/28/2015 Kependekan. Kekekekekeke changmin lucu, firasat dia pasti ngerasain hyung nya kyu ada d sekitar. Sbar ya kyu, mereka tjuannya baik ko.. |
entik hale chapter 3 . 5/28/2015 Over over protec. Kasian kyu, kalo aku pasti sedh dan kecewa mereka anggp anak plng lmah. Kaya nya apa yg dipkirkan chang bener,. |
entik hale chapter 2 . 5/28/2015 Tuh pasti pake syart. Ehmm kaya nya siwon deh. Lucu yesung janjian nya sama dkter hewan. |
entik hale chapter 1 . 5/28/2015 Pasti ada beberapa yang nglarang dan ad beberapa ya kasi izin tapi pake syarat. Itu semua adik kaka apa ada sepupuan? |
oktalita1004 chapter 2 . 4/17/2015 kkk leeteuk pinter juga nihh ngasih ijib make syarat.. aku sih berharap kyuhyun milih kangin un biar mereka berantem trus kyuhyun sakit deh trus kangin panik dan bla bla #okey abaik kan hee |
oktalita1004 chapter 1 . 4/17/2015 aigoo kyuhyum dimanja bgt disini unni annyeong aku reader baru salam kenal yaa |
wonkyu1013 chapter 4 . 3/31/2015 please update soon! |
ayratari chapter 4 . 12/6/2014 mau jd detektif trnyta hyung-hyung'y kyuhyun... ckckck... wait 4 d'next chapter... ;-) |