Reviews for Our Hope
Fitri MY chapter 1 . 9/22/2016
Mengharukan.
Kok aku baru baca ya?
evie why kurnia chapter 1 . 2/3/2015
GOOD chingu, ini sangat keren gomawo untuk ceritannya. DAEBAK !
yeah, dimanapun dan apapun yang terjadi mereka tetap SUPER JUNIOR, superman kita.
SparkyuELF137 chapter 1 . 1/28/2015
disini mereka dapet daesang. ini daesang 2012 kan? ahh rindu saat" itu.. sayang sekarang(2014) SJ ga dapet daesang :(

Good Job author-nim :D

Jjang!
Guest chapter 1 . 5/26/2014
Hiks... Ikut nangis hbs baca ff ini. Daebak thor!
PurieCloudsYesungie chapter 1 . 5/25/2014
Sumpah aku nangis baca ffmu ini. Kapan super junior berkumpul lagi? Kembali ber13? Bogoshipoyo oppadeul :'( :'( :'(

ffnya kereeaann ...
cinya chapter 1 . 4/24/2014
(y) (y) (y) (y) (y) (y) (y)
Guest chapter 1 . 4/2/2014
Bagus ff nya XD
nrrkyu chapter 1 . 7/11/2013
Aahhhh, speechless
Aku sukaa banget. Malah setiap kata,pertemuan mereka aku bayanginn.. Kangenn banget sama Kibum,Heechul,Leeteuk,Hangeng,dan skarang Yesung.. :( :D

Author-nim , izin share boleh kah? Aku cuma share di fb kok.. Mohon izinnya, ini FF SJ Brothership terbaik yg prnah ku baca .. :D izin share ne, bisa liat nanti di page ku. Ini Link nya /YAKJW

Gamshaa,
Sekali lagi DAEBAKK FF
Kim RyeoSungHyun chapter 1 . 6/16/2013
wow...
air mataku gak bisa di bendung lagi pas heechul oppa bacain surat dari teuki oppa...
SUPER JUNIOR akan selamanya 132
callitte chapter 1 . 4/8/2013
Salam kenal... :D

DAEBAK!
Sumpah cerita ini mengharukan, sangat. :')
Aku jd kya ikut ngerasain perasaan rindu mereka satu sama lain. Really genious! Two Thumbs Up for this fic.
Ceritanya simple, tapi gaya penceritaannya bisa bikin perasaan ikut campur aduk. Sweet!
Friendship yg bener2 manis.

Fave!
Mrs. EvilGameGyu chapter 1 . 3/20/2013
Hiks... Sumpah.. Nyesek banget ini fic TT_TT ...
Judul nya klop banget ama ceritanya.. Our Hope, SUJU and ELF.. Prom15e to 13elieve, always and keep 13! WE'LL ALWAYS TOGETHER TILL THE END OF TIME! URINEUN SYUEPO JUNIOEYO!
bryan ryeohyun chapter 1 . 3/14/2013
oneshoot yg plg pnjang yg prnah ku bca #plakk hehe
abis bca ff ini msih nangis en lgsg kgen brat ma kibum oppa :)
Prom15e to 13elieve
haecha lee chapter 1 . 3/13/2013
haiiiiih aku suka deh kalo brothership suju kayak gini :")))))
really really proud to be an ELF! really happy to have super junior as my idol :)
hiks seandainya kejadian yg asli beneran kayak gitu ya, hankyung datengin suju :(
13 member berkumpul lagi ohmaigat! ngebayanginnya aja bisa netes nih air mata #lebay
tapi bener kata kamu lye, super junior dimana pun mereka berada, hati mereka tetep satu.
ffnya jjang!
Jmhyewon chapter 1 . 1/31/2013
Gomawo fict nya chingu,,
ini mmbuatku menangis terharu huhuhu hik hiks,,,tetap semangat ,,,,
cepet update buat fict yang lain apalagi family aku merindukannya :D,
smga super junior terus bersinar,,,,
Princess Kyunie chapter 1 . 1/27/2013
Kyaaaaa... telat banget, but gpp yg penting bisa ktemu ff DAEBAK ini!
DAEBAK chingu... DAEBAK! Sering2 yah buat yg kaya beginian, #hehe ngarep
Andai itu bukan ff, tapi kenyataan, walopun kita sbagai ELF gak tau aku tetep seneng kalo seandainya hal itu benar2 terjadi.
Thumbs Up! d.b
50 | Page 1 2 3 .. Last Next »