| Reviews for MINE |
|---|
Hello sydney chapter 2 . 12/7/2019 Setelah liat orang terakhir komentar. Gw pesimis kalo ff ini bakal lanjut :(( |
Hello sydney chapter 2 . 12/6/2019 Next naena sama kaiiii |
xxbaekhyuneexx chapter 2 . 3/12/2016 lanjuttt ya . ini uda lama |
Love654 chapter 2 . 1/20/2016 tolong lanjut dong thooor... jangan buat readers kecewaaa |
Mikaela Clavem chapter 1 . 11/19/2015 Author yg baik, nggak mau nerusin ff ini ta? Bagus loh |
Rnine21 chapter 1 . 9/28/2015 ya ampun Kris tega e huhuhuhu /tabokKris |
dina.erika.50 chapter 2 . 3/9/2014 aaaa penasaran _ gila keren bgt :v |
reny.boice chapter 2 . 12/20/2013 Aaa . . . Kris jahatt . . . Kok kasar gitu? Baek ama kai aja deh, yaa? Atau ama sehun0. . . Jangan sama kris |
lee dong hwa chapter 2 . 12/7/2013 Ayolaaaaa update chap 3 |
earthteleport chapter 2 . 12/7/2013 Thorrrr, update dong chap 3 nyaaa. Oiya baekhyunnya itu loh eerrr menggoda, /? |
ThisAntie chapter 2 . 11/6/2013 Astaga pas baca yg Kai x Baekhyun NC aku greget banget kk FFnya bagus ka dtunggu next chapternya ya :) |
8Byun chapter 1 . 10/28/2013 Wah keren thor .. mohon secepatnya dilanjutin ya. Keep writing |
bubbletea chapter 2 . 9/6/2013 omfg sebegitu sensitive kah my bacon? jan sampe deh kai sama lah nyentuh my bebek ;;;; lanjutannya ditunggu ya, penasaran nih hihi ceritanya menarik, nais dah |
bubbletea chapter 1 . 9/6/2013 ohmaigat kriiiiisss lembut dikit kek maennya jan nyiksa gitu : suka sama pair-nya krisbaek, chanbaek juga hihihi ffnya nais |
Guest chapter 1 . 8/22/2013 lanjutttttt aq suka critanya |