Reviews for MINE
Hello sydney chapter 2 . 12/7/2019
Setelah liat orang terakhir komentar. Gw pesimis kalo ff ini bakal lanjut :((
Hello sydney chapter 2 . 12/6/2019
Next naena sama kaiiii
xxbaekhyuneexx chapter 2 . 3/12/2016
lanjuttt ya . ini uda lama
Love654 chapter 2 . 1/20/2016
tolong lanjut dong thooor... jangan buat readers kecewaaa
Mikaela Clavem chapter 1 . 11/19/2015
Author yg baik, nggak mau nerusin ff ini ta? Bagus loh
Rnine21 chapter 1 . 9/28/2015
ya ampun Kris tega e huhuhuhu /tabokKris
dina.erika.50 chapter 2 . 3/9/2014
aaaa penasaran _ gila keren bgt :v
reny.boice chapter 2 . 12/20/2013
Aaa . . . Kris jahatt . . . Kok kasar gitu? Baek ama kai aja deh, yaa? Atau ama sehun0. . . Jangan sama kris
lee dong hwa chapter 2 . 12/7/2013
Ayolaaaaa update chap 3
earthteleport chapter 2 . 12/7/2013
Thorrrr, update dong chap 3 nyaaa. Oiya baekhyunnya itu loh eerrr menggoda, /?
ThisAntie chapter 2 . 11/6/2013
Astaga pas baca yg Kai x Baekhyun NC aku greget banget kk FFnya bagus ka dtunggu next chapternya ya :)
8Byun chapter 1 . 10/28/2013
Wah keren thor .. mohon secepatnya dilanjutin ya. Keep writing
bubbletea chapter 2 . 9/6/2013
omfg sebegitu sensitive kah my bacon? jan sampe deh kai sama lah nyentuh my bebek ;;;;
lanjutannya ditunggu ya, penasaran nih hihi ceritanya menarik, nais dah
bubbletea chapter 1 . 9/6/2013
ohmaigat kriiiiisss lembut dikit kek maennya jan nyiksa gitu : suka sama pair-nya krisbaek, chanbaek juga hihihi
ffnya nais
Guest chapter 1 . 8/22/2013
lanjutttttt aq suka critanya
53 | Page 1 2 3 .. Last Next »