Reviews for Can The Hatred Change?
Guest chapter 6 . 6/14/2018
ani uciha ani
keren bnget
Via948 chapter 11 . 8/10/2017
Anjirr ini fict angst dari mananya coba? Gue baca dari awal ngakak mulu. Harusnya ini masuk humor kali yaa? *soktau
Ini masih lanjut khaaannn?! Nggak discontinued khaann?!
FashionSaku chapter 11 . 10/14/2016
kapan update lagi? lama sekali ga nongol setelah bulan February astaga...

-FansSasuSaku
sqchn chapter 11 . 10/4/2016
lanjuttttt huhhh sasukenya kasiannn sakuranya gapeka-_-
Yeni87 chapter 11 . 9/28/2016
lanjutin thor...
ceritanya emejink
anha chapter 11 . 6/29/2016
kurang jelas chepter nya
Sika kun chapter 11 . 5/23/2016
Janji updetxa masi aq tnggu
Guest chapter 11 . 4/5/2016
kok gak dilanjut sih
Putri sasura chapter 11 . 3/11/2016
Kpn lnjtn y n dh ngak sbr bc y
Putri sasura chapter 8 . 3/11/2016
Sasuke y kok ngak cool?sakura y kok jht amat?mau y sasori jd kk y tetap keren kok 4 jempol d..
Cordellia Gallo chapter 11 . 2/10/2016
Lanjut nee..senpai.. XD kepo lanjutan'a.. Btw, bagus lho alur nyaaa... XD update kilat yakk?
williewillydoo chapter 11 . 2/10/2016
author cantik, ini mau berapa chapter?
karin emang cocok psikopat hahaa
echaNM chapter 11 . 2/10/2016
Aku sih setuju2 aja. Soalnya ide yg beda itu kn lbh kerasa freshh. Heheheh
ayuua chapter 11 . 2/10/2016
lanjutt thorr~
Bang Kise Ganteng chapter 11 . 2/10/2016
Well, aku setuju sama kamu, kalo Sakura yg gampang suka sama Sasu itu maenstream banged! Kalo aku sih, lebih suka kalo Sasuke yg lebih dulu suka Sakura, secara instan. Mwehehhee...
.
.
.
Oke, gak bakal bahas pasal EyD atau typo atau segala macamnya.. Cuma mau bilag, kalo 'dobe' 'teme', itu menggunakan kapitalisasi diawal-nya. 'Kan merujuk pada orang... #Sorry kalo sok tahu
Terus, terus... Apalagi ya?
Oh, deskripisinya dibanyakin lagi, jadi gak dominan ama dialog. Soalnya deskripsi itu penting, buat memperjelas jalan ceritanya. Lalu, jangan mubazir kata-kata. Soalnya aku nemu, dalam satu pargraf itu banyak namannya. nah, gini..
(Misalnya; Naruto menarik tubuh Sasuke dan menghempaskannya ke tembok. Pria pirang itu lalu mencengkram kerah kemejanya sambil melotot tajam.)

Nah, dalam satu kalimat itu nama Naruto bisa diganti dengan pemuda pirang, pemilik mata shappir, dll. Kalo diawalnya udah dipake nama Naruto sih.
.
.
Ohya, di chapter 1, kalo gak salah kamu nyebut warna mata Karin itu jede ya? Nah, jadegiok, jdi gak cocok kalo untuk deskripsi mata Karin. Beda kalo Gaara, Sakura, Mei Terumi atau pemilik mata hijau lainnya. Jadi warna mata karin itu ruby..
.
.
.
Wahahha, panjang banget ini review saya, khekhekeh.. Btw, smngat buat chap depannya ya?
124 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »