| Reviews for Can The Hatred Change? |
|---|
Guest chapter 6 . 6/14/2018 ani uciha ani keren bnget |
Via948 chapter 11 . 8/10/2017 Anjirr ini fict angst dari mananya coba? Gue baca dari awal ngakak mulu. Harusnya ini masuk humor kali yaa? *soktau Ini masih lanjut khaaannn?! Nggak discontinued khaann?! |
FashionSaku chapter 11 . 10/14/2016 kapan update lagi? lama sekali ga nongol setelah bulan February astaga... -FansSasuSaku |
sqchn chapter 11 . 10/4/2016 lanjuttttt huhhh sasukenya kasiannn sakuranya gapeka-_- |
Yeni87 chapter 11 . 9/28/2016 lanjutin thor... ceritanya emejink |
anha chapter 11 . 6/29/2016 kurang jelas chepter nya |
Sika kun chapter 11 . 5/23/2016 Janji updetxa masi aq tnggu |
Guest chapter 11 . 4/5/2016 kok gak dilanjut sih |
Putri sasura chapter 11 . 3/11/2016 Kpn lnjtn y n dh ngak sbr bc y |
Putri sasura chapter 8 . 3/11/2016 Sasuke y kok ngak cool?sakura y kok jht amat?mau y sasori jd kk y tetap keren kok 4 jempol d.. |
Cordellia Gallo chapter 11 . 2/10/2016 Lanjut nee..senpai.. XD kepo lanjutan'a.. Btw, bagus lho alur nyaaa... XD update kilat yakk? |
williewillydoo chapter 11 . 2/10/2016 author cantik, ini mau berapa chapter? karin emang cocok psikopat hahaa |
echaNM chapter 11 . 2/10/2016 Aku sih setuju2 aja. Soalnya ide yg beda itu kn lbh kerasa freshh. Heheheh |
ayuua chapter 11 . 2/10/2016 lanjutt thorr~ |
Bang Kise Ganteng chapter 11 . 2/10/2016 Well, aku setuju sama kamu, kalo Sakura yg gampang suka sama Sasu itu maenstream banged! Kalo aku sih, lebih suka kalo Sasuke yg lebih dulu suka Sakura, secara instan. Mwehehhee... . . . Oke, gak bakal bahas pasal EyD atau typo atau segala macamnya.. Cuma mau bilag, kalo 'dobe' 'teme', itu menggunakan kapitalisasi diawal-nya. 'Kan merujuk pada orang... #Sorry kalo sok tahu Terus, terus... Apalagi ya? Oh, deskripisinya dibanyakin lagi, jadi gak dominan ama dialog. Soalnya deskripsi itu penting, buat memperjelas jalan ceritanya. Lalu, jangan mubazir kata-kata. Soalnya aku nemu, dalam satu pargraf itu banyak namannya. nah, gini.. (Misalnya; Naruto menarik tubuh Sasuke dan menghempaskannya ke tembok. Pria pirang itu lalu mencengkram kerah kemejanya sambil melotot tajam.) Nah, dalam satu kalimat itu nama Naruto bisa diganti dengan pemuda pirang, pemilik mata shappir, dll. Kalo diawalnya udah dipake nama Naruto sih. . . Ohya, di chapter 1, kalo gak salah kamu nyebut warna mata Karin itu jede ya? Nah, jadegiok, jdi gak cocok kalo untuk deskripsi mata Karin. Beda kalo Gaara, Sakura, Mei Terumi atau pemilik mata hijau lainnya. Jadi warna mata karin itu ruby.. . . . Wahahha, panjang banget ini review saya, khekhekeh.. Btw, smngat buat chap depannya ya? |