| Reviews for Untitled |
|---|
yua cherry chapter 1 . 10/7/2015 Keren manis. Saya suka...suka..suka (_) Di tunggu karya selanjutnya |
Letty-Chan19 chapter 1 . 9/24/2014 *thumbs up* |
ChickenKID chapter 1 . 3/5/2014 Wah saya baru baca ni FF #telat XDD Kurang hot nih FFnya #plak maunya.. xD Sebenernya yang bikin saya penasaran tuh 'orang itu' yg dimaksud tuh siapa ya? -_-a Tp baguslah akhirnya mermeka sama2.. walopun lemonannya di skip.. xD Nice FF.. I Like It |
Retatsu Namikaze chapter 1 . 1/23/2014 pertama2 saya mau komen: izaya-nya ooc deh, dia berasa lemah banget, saya sempet dongkol sendiri, bukan sama 'orang itu' tapi sama si izaya, padahal saya itu demen bgt sama izaya _) tapi, yaah, fic ini bikin saya ingin ngikutin ceritanya sampe beres dan untungnya berakhir dengan sehat walafiat(?) saya suka endingnya! haha, manis aja kalo liat mereka akur dengan cara mereka. yosh! keep writing yaa! :D /maap saya nyampah/ |
Yamaguchi Akane chapter 1 . 8/12/2013 Ficnya seru.. Cm Izaya OOC y? Trs sayang bgt lemonnya d potong.. *mesum* Sy penasaran deh 'orang itu' tuh siapa.. Rasanya pengen ngehajar dy krn seenaknya 'memakai' Izaya... Trs.. Keep writing... |
yui-chan chapter 1 . 4/18/2013 Keren! pokok' ήÿ̲̣̣ª bagus deh ceritanya :D ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥u suka cerita yang menantang gini, coba dibuat berchapter-chapter pasti makin bagus, dan lebih sedih lgi hehehe |
misachin chapter 1 . 8/17/2012 kyaa so sweet so sweet so sweet! *teriak gaje Shizuchan keren deh pas mau nolong Izaya! ahahaha.. akan lebih baik kalo lemonnya ga dipotong, uh sayang banget! tapi tapi, ceritanya keren & seru! keep writing |
Hikari Vongola chapter 1 . 7/28/2012 di potooonnggg. padahal penasaran gimana mereka pppiiiipppp hiks. tapi g papa deh. KEREN walau g tega sama Izaya. buat lagi yang laen yyaaa |
AlpacaCokelat chapter 1 . 7/26/2012 Oke, ceritanya seru :D akan lebih bagus kalo ada lemon eksplisit-nya *plak* *bruak* *puasa weh puasa* Saya juga baca doujin inumog, dan saya paling suka doujin yg izaya ngebohongin shizuo kalo mereka udah melakukan 'itu' tapi shizuo malah beneran ngelakuin 'itu' XD Apalagi yg adegan celana dalam itu,pffffft Oiya, saya penasaran sama 'orang itu' nyahahahahaa Maaf kalo review-nya gaje dan abal. Saya hanya ingin meninggalkan jejak :3 -Alpaca Cokelat- (lupa password -_-) |
Narin Rin-chan chapter 1 . 7/26/2012 nanananana... dapet menu buka puasa yg kecut %D *omes* huweeeee kurang hot ini mah *plak* (inget neng legi puasa) ayoooo bikin rated M lagi *dihajar org sekampoeng* ahahaha nice XDDb suka endingny... XDb sudah cukup kykny ocehan gaje saya, bai-bai XDD Narin-Chan |
Zane Zavira chapter 1 . 7/24/2012 XD malas login #desh OwO neee akhirnya di aplod ke ffn...tau saya ga nee? Tau dong xD ini saya Zena hitsugaya itu loh *poke2* #shoot YANG MELUKAI IZAYA SELAIN SHIZU-CHAN PASTI KUBUNUH! *plak review ga mutu sperti biasa... *w* bikin shizaya lagi ya nee? #jdukk jaaaaaaaaaaaaaa |
Sakamoto Arale chapter 1 . 7/25/2012 lebih bejat saya yang baca BL siang2 bolong begini #slapped aaaa kenapa ga sampe lemonan! kereeeenn, terasa original banget kok, walau ada sentuhan inumog di tengah-tengah. tapi tetap keren... XD ga kaya fict seseorang di fandom tetangga yang jelas2 copycat FULL doujinnya ROM-13 dan dengan santainya ngaku seolah ga bersalah padahal di alertnya dia ngakunya itu karya ori dia #sebelModeOn |
Sachertorteei chapter 1 . 7/25/2012 ceritanya bagus lho, bikin Saya doki-doki pengen hajar si 'orang itu' ketipu juga, dikira pas scene pertama 'orang itu' adalah Shizuo.. 'A')3 kalaupun ini rated-M tetapi isinya cuma 'slight' gitu, jadi ya menurut Saya nggak masalah ._. #dibantai oya, yang terakhir, Izaya-nya OOC.. #kabur |
Rikka-tan chapter 1 . 7/23/2012 ahahahaha, santai aza kali, lagian ceritanya menarik kok, walaupun sampai akhir tokoh antagonisnya ga jelas siapa dan ga ada namanya, ga penting sih, karena fokusnya shizaya XD intinya, aku suka gaya menulis dan ide ceritanya, jadi ga perlu negatif and harusnya bangga sama tulisan sendiri, soalnya, hey, sama sekali ga mudah yang namanya nulis cerita and there's always room for improvement, so be confident, ok! :D uda kepanjangan nih review :p ditunggu fanfic berikutnya, until next time *bow |