| Reviews for Unrespect |
|---|
DEEWOOKYU chapter 9 . 1/10/2016 ADUUUUHHHHH... KOK JD PUNYA FIRASAT BURUUUKKKKKK...SIIIIIIHHHH... yESUNG NGIDAM MANGGA MUDAAAA...? ooOWWHHH...nO..! |
deewookyu chapter 8 . 1/10/2016 aahhh...Byul yi ketemu sama APPA KYU... |
deewookyu chapter 7 . 1/10/2016 kacian juga yah cama ciwonie... tapi kan appa KYU macih punya chungie eomma... bialin meleke belcatu yah... ciwonnie ajushi...buat byul ... |
deewookyu chapter 6 . 1/10/2016 nnaaaaahhhh... sungie punya baby with KYU fightiiiing Kyyu... take they again... |
kim rose chapter 9 . 12/1/2015 Type your review here. ini kapan lanjutanx...kok lama...sampai lumutan? |
rynsapphireblue chapter 9 . 8/30/2015 hiyaaaaa gimna ini...update plissss cungie ngidam ank daddy won... atuh gimna nasib kyuiee?! authornim...update plueiss ㅠㅠㅠㅠㅠ |
jeremy kim84 chapter 9 . 8/8/2014 ff ini knp blm lanjut thor?udah lama lho! udah ngga sabar nunggu endingnya wonsung/kyusung siapa aja boleh yg penting happy ending. dilanjut thor ya,update kilat,hwaiting! |
Elf-kkkkkk chapter 9 . 12/21/2013 Huaaaaa mommy sungie dilema ini, dilema ada apakah diantara mereka berdua(?) |
ryani clouds chapter 9 . 11/13/2013 please... jadiin kyusung bersatu lgi... biar byul yi hdup bahagia sama eomma & appanya :) |
ermaclouds chapter 9 . 9/5/2013 huaaaa semoga yesung hamillllll , and ituuu anak nya siwon kkkkkk .. thor , pkok nya yeppa hrus hamil anak siwon ! ending nya yeppa ama siapa thor ? ama aku aja yaaa ? kkkkkkkkkkk #ngarep kalo ama siwon ksian kyuhyun , tpi klo ama kyu , ksian siwon nya ?_? saran ku sih jangn ama siapa2 aja yeppa nya .. whehehe |
Yul Yulia chapter 9 . 8/11/2013 huaa... kyu nya kasian di cuekin terus sma yeppa... ;( berharap endingnya Kyusung ... Lanjut ne... gomawo |
Cho KyuSung chapter 9 . 8/3/2013 ANDWEEEEEEEEEEEE thor jangan buat sungie hamil ' jangan buat sungie hamil anak siwon thor kasian kyu ' mudahan aja sungie gak hamil anak siwon siwon biar sama kibumie aja thor lebih cocok :) thor ending'a harus KyuSung ne jeballlll ' update kilat ne thor gomawo :) #SEMANGAT thor :) |
SuziiJeremyKim KyuSung chapter 5 . 8/3/2013 KyuSung ,, KyuSung ,, KyuSung ,, KyuSung ,, kyusung aja thor ending'a jangan Wonsung Jeballlll :( sebelum'a anyeong thor suzii imnida :) ' mian aku baru review di chap ini ' padahal baca'a udah dari dulu Kkkk xD ff ini keren abis ' update kilat ne thor di tunggu ' author SEMANGAT :D #jangan lupa thor ending'a harus KYUSUNG ne :) ' gomawo |
Yeoyong chapter 1 . 7/29/2013 Siwon mmg selalu baik:) |
ryani clouds chapter 3 . 7/18/2013 ooohhhh...jadi yesung mantan istrinya kyuhyun |