Reviews for A Housekeeping Heiress
Greey chapter 14 . 7/3
it's been a long time...
hai. saya panggil apa ya enaknya? nesa?
saya jatuh cinta sama tulisanmu sejak dulu, karena rindu, saya baca kembali tulisan-tulisan mu di sini. kapan dan dimana saya bisa membaca tulisanmu lagi? ketuk dm saya kalau kamu baca ini ya
Azzura yamanaka chapter 14 . 3/11/2019
Aku baru baca fic keren ini tahun 2019, dan up terakhir tahun 2015. Udah tau ini bakal nggantung tapi masih nekat baca, aarrrgghh penasaran, kau harus bertanggung jawab thor!
Lanjut yah, banyak yang nungguin lho XD
Btw salam kenal, aku dari fandom sebelah :)
Nejes chapter 14 . 9/2/2018
huwaa. itu aizen. kak ayoo lanjutttt..aku baru baca fic ini dan keren banget. aku akan sabar menanti author san berbaik hati menuntaskan cerita yang indah ini
Nejes chapter 11 . 9/2/2018
waa suka dg ending chapter ini..
Nejes chapter 8 . 9/2/2018
padahal menurutku chap 8 ini menarik lo
Nejes chapter 5 . 9/1/2018
baru nemu fic ini dan suka. ayu lanjut author
kpchrs chapter 14 . 8/12/2018
Di suatu pagi, saya lagi main laptop dan melakukan aktivitas saya seperti biasa (baca manga wkwk), trus tiba-tiba, randomly, saya inget waktu SMP saya pengen haori kapten punyanya Byakuya (keren soalnya kalo dipake tidur wkwk). Tiba-tiba saya kangen banget sama Bleach, khususnya dari awal Ichigo ketemu Rukia sampe Ichigo ngelawan Aizen. Saya inget banget saya suka banget pairing IchiRuki (walaupun ga kesampaian tapi saya in denial lol), karena itu saya ke website FF dan inget ini fanfic. Sampe sekarang ini fanfic Bleach kesukaan saya, tapi ga pernah saya baca ulang karena takut malah kepengen banget sama chapter selanjutnya dan malah guling2 di kasur karena ga tahan nunggu. Ini fanfic itu ada aura2 westernnya yang... apa ya, mature(?) engga nyablak(?) kayak literatur2 remaja Indo lainnya, jadi saya suka banget. Yah... semoga kapan2 Author dapet pencerahan dan tiba2 surprisin para reader dengan chapter baru ya wkwkwk

Pelan2 aja, Thor, gapapa wkwk
TrafalgarRukia chapter 14 . 8/1/2018
Sambung ceritanya please...
Tarasuri2 chapter 9 . 3/25/2018
Wah ishida tau rahasia rukia, apa ayah ichigo tau tentang rukia
Tarasuri2 chapter 1 . 3/25/2018
Wah cerita menarik
misslah chapter 14 . 11/11/2017
wah next yah
IreneReiko-chan chapter 14 . 10/23/2017
ditunggu kelanjutannya ya! makin penasaran nih .
MR20 chapter 14 . 9/25/2017
2 tahun thor, q msi setia menanti
selayang554353 chapter 14 . 8/14/2017
Cpat up thor
Claire chapter 1 . 7/13/2017
Aaaaah salahkan aku yang selama ini jadi silent reader . atau lebih tepatnya hanya mereview fic2 yang aku suka aja, dan menyebalkan syekali aku ini baru menemukan dan membaca fic sekeren ini. Dan ya! Aku tau ini udah 2 tahun sejak terakhir kamu update :(

Dan aku mau bilang FICMU SANGAT MENARIK author san!

Walaupun agak bingung soal timelinenya, jadi ojii sama itu meninggal gak lama setelah ngejodohin kaien dengan rukia? Soalnya kan katanya dia meninggal pas rukia umur 8 thn kan. Dan si kaien udah smp gitu ya.
Dan ada beberapa hal yang ganjil sih sebenernya di awal2. Tapi overall aku sukaaa sekaliiih ceritamu ga pasaran.

Aku gatau kamu baca review2 kami atau ngga.
Tapi aku berharap banget kamu melanjutkan fic ini.

Aku tau kapal kita karam. Aku tau juga banyak yang jadi ga respect sama Kubo. Tapi ichiruki all the way! Ibarat patah hati internasional setelah ending bleach muncul dengan ketidak elegannya itu. Dan kadang aku juga masih melankolis walaupun setengah tahun sudah berlalu *kok curhat*

Dan aku msh berharap dengan sangat kepada author-san utk melanjutkan fic ini. Aku menunggu sampai kapanpun author-san moodnya kembali..

Jaa nee
572 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »