| Reviews for Ein's Decision |
|---|
del-del-acc chapter 1 . 11/11/2013 Ini kupake buat batu loncatan ya(?) Meskipun ada beberapa typo dan salah penggunaan tanda kutip, ini kece B Beneran! Nulis pake itu gak gampang, jadinya ini totally kece. Plotnya juga bagus. Aduh jadi kangen main Rivierau.u Ijin fav yaXD |
nanonine chapter 1 . 3/25/2013 haaaa! nggak nyangka bakal ada setitik fanfic riviera berbahas indonesia di tengah kegersangan fandom ini...over all jalinan cerita apik, lalu akurat dengan timeline game asli, nice job! kalau ada kekurangan menurut saya mungkin di segi penulisan, masih ada typo disana sini :) keep writing ya.. |
The Fallen Sepiroth chapter 1 . 11/8/2012 wohoo... akhirnya stelah lama nungguin nih fanfic. keep update brur! |
Renzy Fantasia chapter 1 . 7/4/2011 woohoo.. riviera bhs indo! ceritanya bagus meski kecepetan.. Claude juga OOC btw, bisa kasi saran biar bisa jalan sama rose di ending game? cuz aku udah namatin dan berpasangan dengan serene, tapi masih belom puas sama hasilnya cz masih penasaran sama Rose.. thx before |
Gregg Kygrykhon chapter 1 . 6/19/2011 "Thx Chapp, kuharap kau bertambah tinggi" "Ein! Holy Sh!t!" wkwkwkwk Err.. Satu pertanyaan.. Dari empat wanita itu, rose kan tidak ada di dalamnya.. Apakah elder membolehkan? BTW Nice idea, cuma ad bbrapa kecerobohan sprti : "Tuan, anda dipanggil oleh Elder Graham", kata Ladie sambil membungkuk. "Aku? Tapi mengapa?", dengan wajah bingung dia bertanya sepert itu Keep writing fanfic! |