Reviews for Loyauté
pelayan Hermes chapter 1 . 6/4/2011
Umm, 204 yang mana ya? Pas Rhada vs Regu bukan? Atau Rhada vs Kardia? Entahlah, umm, kalau yang Rhada vs Regu, sedikit koreksi, jantungnya Rhada itu terbakar oleh Kardia.

*ngeliat rate*

ooh, jadi yang rate M kayak gini ya?

Jangan dihapuuuuuuuus .

*review asli*

romancenya terasa :D devotion (loyaute) Rhada makin jelas, Hadesnya cukup kejam, kenapa ga disiksa dulu aja? *sadisme on*

baru kali ini han mbaca fic M, bikin fic lagi ya :D

han ga mau ngetranslate devotion jadi kesetiaan, karena menurut han devotion punya nilai dan makna yang lebih dalam /halah/

-RH-
Altodobe chapter 1 . 3/19/2011
Guaaa~

Udah kagak bisa ngomong, mauanya nangis!#review madjam apa ini?