| Reviews for Loyauté |
|---|
pelayan Hermes chapter 1 . 6/4/2011 Umm, 204 yang mana ya? Pas Rhada vs Regu bukan? Atau Rhada vs Kardia? Entahlah, umm, kalau yang Rhada vs Regu, sedikit koreksi, jantungnya Rhada itu terbakar oleh Kardia. *ngeliat rate* ooh, jadi yang rate M kayak gini ya? Jangan dihapuuuuuuuus . *review asli* romancenya terasa :D devotion (loyaute) Rhada makin jelas, Hadesnya cukup kejam, kenapa ga disiksa dulu aja? *sadisme on* baru kali ini han mbaca fic M, bikin fic lagi ya :D han ga mau ngetranslate devotion jadi kesetiaan, karena menurut han devotion punya nilai dan makna yang lebih dalam /halah/ -RH- |
Altodobe chapter 1 . 3/19/2011 Guaaa~ Udah kagak bisa ngomong, mauanya nangis!#review madjam apa ini? |