| Reviews for I Sing a Song for You |
|---|
Lightning Chrome chapter 1 . 2/18/2013 bagus tp kok tiba2 rukia bisa hidup lagi? |
Aiyuki Akira chapter 1 . 11/21/2010 ichiruki nya keren.. Apalagi ichigonya.. Nice fic! Osh, wait for the next XD! |
nadeshiko sakura chapter 1 . 10/11/2010 akhir yang memuaskan |
Voidy chapter 1 . 9/23/2010 Plotnya sungguh sangat menarik. Penuh haru dan perasaan. Deskrip dan tata bahasa tidak ada masalah, penyamapaian perasaan karakter juga bagus apalagi ditambah dengan lagu yang digunakan. Overall, ini termasuk fic yang sangat bagus sekali di mata saia. Tidak bertele2 dalam menjelaskan situasi tapi juga tidak terburu-buru. Setiap scene terjadi dengan wajar, alurnya mengalir pelan dan menghanyutkan. Pokoknya emang mantep lah. hahaha, kebanyakan muji nih saia... tapi itu murni pendapat saia sih. apalagi adegan pas ichi baru inget lagi tentang rukai, uh... berlinang air mata deh. Pokoknya feelnya dapet bener lah. Hebat! Love You Ayumu~~~ |
rin chapter 1 . 6/23/2010 suki desu :d |
Yuppina chapter 1 . 5/11/2010 HUWAAAA! maap bgt baru review.. *sembah sujud* ai-chan! Ceritanya bagus banget! aku ampe terharu.. ') Tadinya kupikir ruki bener" mati.. untunglah enggak! haha. keep writing other stories! |
aya-na rifa'i g login chapter 1 . 5/6/2010 kya... imouto ku tercayang.. met ultah ya.. maaf, nee san mu yg bodoh ini telat ngucapinnya.*jedotin kepala k tembok* fic nya keren! T.O.P. dah! muachh.. |
crystallized cherry chapter 1 . 5/4/2010 Hng~ sayangnya aku lagi ol di hape, tak bisa donlot lagunya. lagian kalo ngenet di lappie, aku bakal lupa diri dan ngelupain ulangan besok! *nista* jadinya malah sambil dengerin Run Devil Run -plak- . ah, setelah sekian lama, akhirnya aku ngebaca ichiruki lagi. fave ah~ aku nangis bacanya... :D . tapi endingnya puas, kok. XD . ohya, Ai lupa nyantumin disclaim lagunya ya? :D lain kali ingetin ya, inget, tuh lagu bukan punya kita, kan? . happy sweet seventeen, ya! X) wish all the best! anda lebih tua 2 taun dari saia! -bletak- . yo! keep producing fanfiction! |
Hyena Minnie-Fishy KYUte chapter 1 . 5/4/2010 Tanjoubi Omedetou ya Ai... fIC NYA BagUS KOK! bIKIN lagi ya! |
yuki Chan chapter 1 . 5/4/2010 Nice story :D ai sering" bikin fanfic tentang Ichiruki yaa Hehehehehe aku suka Ichiruki Walaupun baru sekarang ngikutin bleach heheheh |
Yuki-ssme chapter 1 . 5/4/2010 Otanjoubi omedetou aizawa-san!_ wish u all the best. Crta'a kren,gax nyngka ruki bsa idup lg,emank tu si kurotsuchi ma urahara orng gax pnya krjaan,bwaan'a aneh" mlulu *dibankai ma urahara n kurotsuchi* oce dah,keep writting |
asdfghjklcostelle chapter 1 . 5/4/2010 waahaa .. Crita keren ! Otanjoubi omedettou tuk mu jg Ai-senpai ! Sweet seventeen nih ? Brarti saia msti pnggil anda nee-chan donk ? Wahaa .. Ultah ichigo sm kya papakuu .. Beda 11 hr ama ultahku .. Wkwk .. |
Tezuka Anzu chapter 1 . 5/4/2010 hgahahha i...bagusd deh ...happy b'day yah!11 |
Zheone Quin chapter 1 . 5/4/2010 Hwahay~llow hyeh,IchiRuki~aq suka storyny say bikin IchiRuki lg dong :D |
yuuaja chapter 1 . 5/3/2010 ichiruki akhirnya sekarang sudah jarang ichiruki. saya hampir menangis |