Reviews for Memory
seika hoshino chapter 1 . 10/3/2009
Wah,kata-katanya sungguh dramatis.

Saya setuju dengan Urja-san,karena gak semua orang jahat punya masa lalu yang bahagia.
Ratu Obeng chapter 1 . 8/10/2009
Kepiting sama ikan goreng? LoL XD

Aduh, bagus banget nih fic. Biasanya DM dihujat ato dijadiin pelampiasan. Untung ada yang baik hati kayak kamu Urja-san wakakakakaka...

Keren! smangat terus ya!
Yukitarina chapter 1 . 8/9/2009
Wah...bagus banget, indah...ente emang jagonya bikin fic genre ini. Iya ya...bener juga, mungkin karena memori ini yang bikin DM ma Dite loyal banget ama Saga...keren bahasanya, idenya juga orisinal.

O...kalo mau ikut GPPFSS gampang:

1. Tetep inget Gold Saints

2. Bikin fic tentang Gold Saints

3. Tetep gambar-gambar Gold Saints XD

Keep writing, suka banget ma style-mu!
celeronM chapter 1 . 8/7/2009
hm... sungguh dramatis.. -