| Reviews for D O S A |
|---|
Fitriayu chapter 1 . 9/30/2018 selama ini saya adalah silent reader. saya sangat mengagumi karya-karya Author Agizera dan teman2 author lain yg membuat fic, terutama membuat fic di fandom Bleach. saya sangat sangat sedih dgn ending bleach tetapi krn adanya author-author hebat seperti Agizera dan author ichiruki lainnya, jujur itu sangat mengobati kekecewaan saya ttng ending bleach.. semoga Author dan tmn2 author di fandom bleach khususnya ichiruki yang lain semua diberikan kesehatan agar dpt terus berkarya.. amin. |
kelincingantuk chapter 1 . 6/20/2018 ah, apa apaan plot twistnya? mau marah, tapi aku cinta |
Atika Wu chapter 1 . 2/13/2018 Thanks you so much sudah buat ff ichiruki lg, walaupun hanya cerita pendek tp jujur ini cukup mengobati rinduku pada fandom yg satu ini. Semangat sehat selalu dan teruslah berkarya. |
Dae Uchiha chapter 1 . 7/11/2017 Author-san, i can feel your dissapointed feeling for Bleach's ending here. It's really a great fanfic. Good job Keep writing, Dae |
Hendrik Widya w chapter 1 . 6/27/2017 Nasib Inoue tragis amat ya... wkwkwk Crime-nya ngena banget, okey aku suka! Ditunggu kisah ichiruki berikutnya. |
Claire chapter 1 . 6/11/2017 Ntah author baca atau tidak review2 ini tapi aku mau bilang one shot ini kereeennnnn. Pokonya suka twistnya. Ngingetin sama film misteri yg ada gangguan psikologi. Yang bikin aku sedih banget yg jelas banyak yg sudah tidak meneruskan cerita IR dan akupun mengerti. Aku juga gak pernah anggep ending bleach ada. Tapi aku sampe kapanpun anggep IR adalah the best pair apapun yg terjadi |
mislenimh chapter 1 . 5/29/2017 I know what you felt. Thanks for the great story you wrote. |
Ruichi15 chapter 1 . 5/15/2017 Oww,. Tragis bangettt.. Kasian gak hepi ending. but, aq suka yg sad ending begini, heuheu.. Ok fic yg bgus! Tetep ganbatte bwt brkarya ya! |
Swag Usagi chapter 1 . 5/15/2017 Aku gha ngikutin ending Bleach dan gha mau tau itu endingnya kaya gimana. Karena sampe kapanpun gha bisa terima. Dan di fandom ini aku masih bisa bahagia dengan pair Ichiruki. Meski kita tau, banyak author yang hiatus bahkan mungkin leave tanpa kabar tapi aku masih setia nunggu karya baru di fandoom kesayangan ini.. But, why? Karya Agi-san itu selalu sampe maknanya, dan menurutku salah satu yang terbaik di fandom ini. Untuk fict farewell ini, kerasa banget hurtnya. Dan farewell message nya juga bikin nyesek ka.. Mohon di prtimbangkan kembali keputusannya *bow. Dan meskipun ini kepurusan final untuk ninggalin FFN, adakah akun lain yang bisa kami sambangi? Makasih buat karya"nya selama ini, sukses selalu yha ka.. |
Nozaki chapter 1 . 5/14/2017 sedih :( |
wowwoh.geegee chapter 1 . 5/13/2017 Nocomment, fanfic.a jelas udah ending dgn tragis, terima kasih krna udah nulis ttg IR, sedih. |
Darkmind chapter 1 . 5/13/2017 Alamak sy tepar ama endingny. WTH |
Queen lover chapter 1 . 5/13/2017 Yup, hola hajimemashite! This great fic senpai! Aq suka yg baper2 ancen, tetep ganbatte bwt brkarya ya! Gak usah tuh QUEEN FLAMER yg bisax cuma men-CACI MAKI. krn ada saya si QUEEN LOVER yg tugasx bikin org HEPI hehehee! Sayangx aq blum pux akun haha, masih proses soalx! Well aq selalu dukung senpai pokokx ! |
Queen love chapter 1 . 5/13/2017 Hola, hajimemashite! This great fic! Haha aq suka yg baper2 ancen,. Terharu juga fandom ni mash bertahan. Yup, tetep ganbate ne senpai, jgn pedulikan ocehan2 dari orang2, terutama yg brnama QUEEN FLAMER itu ya! Aq pokokx slalu dukung senpai2 bwt brkarya! Jika emang ada yg namax queen FLAMER yg tugasx cuma men-CACI MAKI maka pasti ada queen LOVER yg tugasx nyebarin cinta biar bikin hepi, hehehee.. Y udah tetep semangat pokokx! |
Anonim chapter 1 . 5/13/2017 Kami akan sangat merindukan karya Anda, Agi-san :'( |