Reviews for The Curse and The Baby
Lcourage chapter 10 . 4/19
yaampun hunhan ㅠㅠ masih sempet ae kalian mah. .
btw, ini ending yg manis bngt. semuanya bahagia, jesper juga gemes ih, seneng keluarga park bisa bahagia
Lcourage chapter 9 . 4/19
gak semaksimal biasanya? tapi ini chapter favoritku ㅠㅠㅠㅠ
bagian chanyeol kembali jd dirinya yg dulu dan bacain puisi lg buat baekhyun, aku suka banget, ngefeel banget pokonya, hampir aja mewek aku bacanya hiks
Lcourage chapter 8 . 4/18
AKHIRNYA GUE NGERTI GUE NGERTIIII TAPI GUE GAK NGERTI SAMA KELAKUAN CHANYEOL (sory jebol wkwk)
tau rasa kan pak? senjata makan tuan jadinya. . kamu ngerasa sakit? coba bayangin sesakit apa perasaan baekhyun pas tau yang sebenarnya?

ah malah jd misuh2 kan xD
Lcourage chapter 7 . 4/18
anjir ANJIIIRRRR klimaks yg di tunggu2 malah kepotong lahiran dulu xD
tapi itu luhan sama sehun mau bawa baekhyun kemana? mereka udah tau kan? tapi apa? kenapa? aduuuhhhh pusing gue
Lcourage chapter 6 . 4/18
greget banget dikit lagi kau ketauan xD
Lcourage chapter 5 . 4/18
chanyeol SADIS ㅠㅠㅠㅠ
Lcourage chapter 4 . 4/18
dugen dugen ampun dah, kalo sampe baekhyun nya udah mulai buka hati dan chanyeol nya tetep brengsek, ke laut aja lo sono park ugh SEBELLLLL
Lcourage chapter 3 . 4/18
astagaa semudah itu mereka nikah ㅠㅠ
Lcourage chapter 2 . 4/18
chanyeol pasti punya rencana balas dendam! tapi karena apa? baekhyun nya kesian kan
Lcourage chapter 1 . 4/18
diksinya bagus banget, apalagi penggambaran perasaan baekhyun pas lagi dipake chanyeol dan dikatain jalang
brianamoon chapter 9 . 3/28
nangis hebat di chap ini
candycake461 chapter 10 . 1/30
ini gk mau bikinin adek buat si Jes?
chanchanb chapter 10 . 11/30/2019
aaaaaa soswitkewrencingta dehh pokoknya sama chanbaek ಥ‿ಥ
aklima chapter 10 . 5/20/2019
mnyentuh banget ceritanya, keren..
realftr chapter 10 . 3/16/2019
aah baru sempet baca ,,, suka banget ceritanya . ngga ada sequel kah ?
1,165 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »