| Reviews for The Curse and The Baby |
|---|
Lcourage chapter 10 . 4/19 yaampun hunhan ㅠㅠ masih sempet ae kalian mah. . btw, ini ending yg manis bngt. semuanya bahagia, jesper juga gemes ih, seneng keluarga park bisa bahagia |
Lcourage chapter 9 . 4/19 gak semaksimal biasanya? tapi ini chapter favoritku ㅠㅠㅠㅠ bagian chanyeol kembali jd dirinya yg dulu dan bacain puisi lg buat baekhyun, aku suka banget, ngefeel banget pokonya, hampir aja mewek aku bacanya hiks |
Lcourage chapter 8 . 4/18 AKHIRNYA GUE NGERTI GUE NGERTIIII TAPI GUE GAK NGERTI SAMA KELAKUAN CHANYEOL (sory jebol wkwk) tau rasa kan pak? senjata makan tuan jadinya. . kamu ngerasa sakit? coba bayangin sesakit apa perasaan baekhyun pas tau yang sebenarnya? ah malah jd misuh2 kan xD |
Lcourage chapter 7 . 4/18 anjir ANJIIIRRRR klimaks yg di tunggu2 malah kepotong lahiran dulu xD tapi itu luhan sama sehun mau bawa baekhyun kemana? mereka udah tau kan? tapi apa? kenapa? aduuuhhhh pusing gue |
Lcourage chapter 6 . 4/18 greget banget dikit lagi kau ketauan xD |
Lcourage chapter 5 . 4/18 chanyeol SADIS ㅠㅠㅠㅠ |
Lcourage chapter 4 . 4/18 dugen dugen ampun dah, kalo sampe baekhyun nya udah mulai buka hati dan chanyeol nya tetep brengsek, ke laut aja lo sono park ugh SEBELLLLL |
Lcourage chapter 3 . 4/18 astagaa semudah itu mereka nikah ㅠㅠ |
Lcourage chapter 2 . 4/18 chanyeol pasti punya rencana balas dendam! tapi karena apa? baekhyun nya kesian kan |
Lcourage chapter 1 . 4/18 diksinya bagus banget, apalagi penggambaran perasaan baekhyun pas lagi dipake chanyeol dan dikatain jalang |
brianamoon chapter 9 . 3/28 nangis hebat di chap ini |
candycake461 chapter 10 . 1/30 ini gk mau bikinin adek buat si Jes? |
chanchanb chapter 10 . 11/30/2019 aaaaaa soswitkewrencingta dehh pokoknya sama chanbaek ಥ‿ಥ |
aklima chapter 10 . 5/20/2019 mnyentuh banget ceritanya, keren.. |
realftr chapter 10 . 3/16/2019 aah baru sempet baca ,,, suka banget ceritanya . ngga ada sequel kah ? |