Reviews for Bleeding Heart Part: II
Nina chapter 10 . 8/19/2019
Tolong lanjukan fic ini donk senpai cerita nya sangat mengharu biru
QueenCamelll chapter 1 . 4/5/2019
ohayou
UCHIHA SUGUMI chapter 1 . 3/4/2019
Hmmm
vonnypurbowati chapter 6 . 12/9/2018
Sumpah baca nya bikin panas dingin. Hard lemon but love it so much. Keep update. Pembaca setia selalu menunggu mu Author-san
vonnypurbowati chapter 9 . 7/12/2018
Para reader san
Apa kalian suka baca di wattpad. Kalo aku sih aku gk suka baca di sana aku sukanya baca di sini . Di rumah kita FANFICTION. meskipun aku ada pake App nya aku jarang buka aku suka nya main di sini. Ih iya aku liat ada yang ribut ribut masalah rate M. Buat para reader yang gk suka adegan sexs . Jangan sampai maki maki Author-san. Dia kan gk salah. Lagi pula kan kalo baca fanfic udah di cantumkan rate nya apa. Harusnya kita para reader yang lebih teliti kalo mau baca fanfic. Personally aku tipe reader kalo baca milih nya yang rate M . Jadi kalo bukan rate M aku gk baca. Kecuali cerita nya emang bagus. Author-san cuma menuangkan pemikiran nya ke karya nya. Jadi sah sah aja dong dia mau tulis apa aja. Namanya juga karya. Jadi buat para reader berbijak sanalah. Kalo gak suka ya udah jangan di lanjutin. Atau gk usah baca. Jangan menghina karya orang lain.
vonnypurbowati chapter 1 . 7/12/2018
Yah review aku gk ke postingue padahal udah panjang-panjang nulis. Well intinya keep writing author san. I miss your update tan. Jangan di anggurin fanfic nya. Kami para reder setia menunggu. Sehati selalu. Di tunggu karya baru nya .
vonnypurbowati chapter 10 . 7/12/2018
Hi author san
Kalo boleh jujur dari sekian banyak fanfic yg aku baca Author-san salah satu favorit ku. Karena gaya penulisan ny detail. Gk cuma asal nulis dan bisa menggambarkan cerita dengan jelas. Aku salut dengan kemampuan penulis Author-san. Oh iya aku bacanya sampe malu malu sendiri hehehehehe. ... tapi aku suka yang rate M.
HIDUP RATE M ...
Aku harap bleeding heart part 2 Gk di anggurin kayak bleeding heart part 1.
Oh iya buat temen-temen yang baca fanfic ini please hargai Author-san. Tanpa dia hidup ini hampa . Tak ada yang menemani hari hari kita tanpa khayalan yang bikin panas dingin. ( lebay) yang penting usahakan review , jangan copas atau apalah. Dari pada mencuri karya orang lain mendingan request aja sama Author-san minta di buatkan cerita . Sapa tau Author-san mau jadi kan bisa di jadikan hiburan buat para reader dan bisa di nikmati bersama.
Author-san pleaseeeeee upadate as soon as possible. Really miss you. And I wish you will create new story. Still waiting for your fanfiction. Keep writing.
aihara yuni chapter 10 . 7/7/2018
udah setahun dan kmu blum apdet TTTT
Uhuk uhuk chapter 10 . 6/15/2018
Lanjutin dongggggg
Heroxiamicky chapter 10 . 5/16/2018
search aja diwattpad dengan nama yg sama (Prince of Sharingan) pasti nemu
Ella9601 chapter 10 . 5/16/2018
Ada yang tau akunnya princ di watepatt ngk?.
.
Boleh ngk di kasih tau...pleas
Heroxiamicky chapter 10 . 4/22/2018
kayaknya cerita ini bakal dilanjutin diWattpad, soalnya author juga udah blng kalau dy skrng bakalan lebih sering kunjungi Wattpad ketimbang ffn, so saran gw pantengin aja terus crita yg ada diwattpad
mendiancom chapter 1 . 4/20/2018
hallo pos ne la 2018 mna lanjutan ny,,,,,,la 2x ganti hp jalur cerita ny ga jalan2
Guest chapter 2 . 4/11/2018
Cerita ini bukan sequel dari bleeding heart I ya writer-san? Padahal yg di part I itu bagus.
Febicchii chapter 1 . 3/20/2018
kak lanjutkanlah ceritamu, jangan dengerin kata orang. yg penting kakak bisa berkarya. G.A.N.B.A.T.E!
597 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »