Reviews for Trois Hommes (Chanbaek)
amandaaura09 chapter 3 . 5/25/2017
Lanjuuut kaaa
menunggu update chapter 3 . 1/22/2017
lanjut dong authornim.. sebulan lebih ga apdet... ditunggu
menunggu update chapter 3 . 1/1/2017
dear authornimlama amat updatenyaaaa
huweeee
Itachi2409 chapter 3 . 8/30/2016
keren ! aku suka bahasamu. bner" bagus. next ya. aku tunggu !

fighting !
Pied Piper915 chapter 3 . 8/29/2016
next update fast kak
yousee chapter 3 . 8/28/2016
Kapan baek ketemu chanyeol nya?
Si lay disuruh bunuh orang, yg notabene mantan kekasihnya.
D tggu next chapternya y. :);)
zheend chapter 3 . 8/28/2016
lanjutteeeeennnnn /banting meja/?
msh penasaran ama si byron nih ama si chanyeol ughaa yawlaaaa mereka sbnrnya gmn sihhhhh ;A; ditunggu kelanjutannya btw si suho leh ugha :v keep writing and fighting!
yousee chapter 2 . 8/20/2016
Siapa laki2 yg menyabotase misi baekhyun?
D tggu next chpternya ya. :);)
Park Beichan chapter 2 . 8/20/2016
emmmm, cy nyamar kan. pastilah nyamar gak mungkin lah gigi pepsodent cy ilang. wkwwkk. semangat melanjutkan thor
DoubleBae chapter 2 . 8/20/2016
coooooool... next plisss...
LeeMinerale chapter 2 . 8/20/2016
next thor! sumpah greget banget ffnya!
zheend chapter 2 . 8/20/2016
LANJUTTIIINN AAAAA;A; ini hrs dilanjut pokoknya gamau tau! makin seru ajaaa msh bingung dgn siapa sbnrnya chanyeol itu hmmm
keep writting and fighting!
zheend chapter 1 . 8/14/2016
HARUS DILANJUTTTTTTTT ;A; itu chen ama jongdae beda org critanya? hmmm
trs misi nya kok agak aneh dan bikin penasaran ya? sbnr nya itu misi apa? siapa yg ksh misi?
ini hrs dilanjut u.u/ keep writting and fighting!
sehunboo17 chapter 1 . 8/13/2016
Ohooo ini pastii kereeennn
agen agen begini ku sukahhh
Kyungso sama suho muncul ga thor nantinya?mereka bakal jadi ap?
ah pokoknya nex thorrr ditungguuuu
BBH chapter 1 . 8/12/2016
Jadi pewarisnya siapa?
Di summary kan Baekhyun dapat misi kalo dia bakal jadi perawat kakek jompo 80 tahun, masa iya pewarisnya itu kakek delapan puluh tahun?
Penasaraaaaan thor~~
Baekhyun masih virgin? Hmmm.. tidak kuduga wkwkwkw
Itu Jongdae bener-bener deh, pedes mamen pedes omongannyaaa.. masa dibilang Biang jalang?
Kai kepo banget sih jadi orang~
Chanyeolnya mana? Nggak keliatan...
Next chap momen Chanbaeknya banyakin yaaa..
Fighting!