| Reviews for Trois Hommes (Chanbaek) |
|---|
amandaaura09 chapter 3 . 5/25/2017 Lanjuuut kaaa |
menunggu update chapter 3 . 1/22/2017 lanjut dong authornim.. sebulan lebih ga apdet... ditunggu |
menunggu update chapter 3 . 1/1/2017 dear authornimlama amat updatenyaaaa huweeee |
Itachi2409 chapter 3 . 8/30/2016 keren ! aku suka bahasamu. bner" bagus. next ya. aku tunggu ! fighting ! |
Pied Piper915 chapter 3 . 8/29/2016 next update fast kak |
yousee chapter 3 . 8/28/2016 Kapan baek ketemu chanyeol nya? Si lay disuruh bunuh orang, yg notabene mantan kekasihnya. D tggu next chapternya y. :);) |
zheend chapter 3 . 8/28/2016 lanjutteeeeennnnn /banting meja/? msh penasaran ama si byron nih ama si chanyeol ughaa yawlaaaa mereka sbnrnya gmn sihhhhh ;A; ditunggu kelanjutannya btw si suho leh ugha :v keep writing and fighting! |
yousee chapter 2 . 8/20/2016 Siapa laki2 yg menyabotase misi baekhyun? D tggu next chpternya ya. :);) |
Park Beichan chapter 2 . 8/20/2016 emmmm, cy nyamar kan. pastilah nyamar gak mungkin lah gigi pepsodent cy ilang. wkwwkk. semangat melanjutkan thor |
DoubleBae chapter 2 . 8/20/2016 coooooool... next plisss... |
LeeMinerale chapter 2 . 8/20/2016 next thor! sumpah greget banget ffnya! |
zheend chapter 2 . 8/20/2016 LANJUTTIIINN AAAAA;A; ini hrs dilanjut pokoknya gamau tau! makin seru ajaaa msh bingung dgn siapa sbnrnya chanyeol itu hmmm keep writting and fighting! |
zheend chapter 1 . 8/14/2016 HARUS DILANJUTTTTTTTT ;A; itu chen ama jongdae beda org critanya? hmmm trs misi nya kok agak aneh dan bikin penasaran ya? sbnr nya itu misi apa? siapa yg ksh misi? ini hrs dilanjut u.u/ keep writting and fighting! |
sehunboo17 chapter 1 . 8/13/2016 Ohooo ini pastii kereeennn agen agen begini ku sukahhh Kyungso sama suho muncul ga thor nantinya?mereka bakal jadi ap? ah pokoknya nex thorrr ditungguuuu |
BBH chapter 1 . 8/12/2016 Jadi pewarisnya siapa? Di summary kan Baekhyun dapat misi kalo dia bakal jadi perawat kakek jompo 80 tahun, masa iya pewarisnya itu kakek delapan puluh tahun? Penasaraaaaan thor~~ Baekhyun masih virgin? Hmmm.. tidak kuduga wkwkwkw Itu Jongdae bener-bener deh, pedes mamen pedes omongannyaaa.. masa dibilang Biang jalang? Kai kepo banget sih jadi orang~ Chanyeolnya mana? Nggak keliatan... Next chap momen Chanbaeknya banyakin yaaa.. Fighting! |