Reviews for Marry Me!
Rhin-chan Eonnie chapter 16 . 4/16
AUTHOOOOOORRRR!KYAAAAAA TETET MUNCUL DI CHAP INIIIII...!BAHAGIANYA GUE YAWLOH*capslock jebol hehe
Bagu banget ficnya thorrr, malahan gue halu yang pas saku naik kuda itu gue haluin itu guee,,, ahhh.. Tetet comel banget di chap inii...
Semangat thorr, bikin sequelnya, hwaiting!
akinamika chapter 15 . 4/5
Pergiii pelakor
sau-chan chapter 16 . 2/23
BAGUUUSSSS BANGEEEETTTTT KAAAAKKK , AAAAAAKKK SUKAAAAAAAAAA! LANGSUNG AKU MASUKIN FAV STORIES FIX FIX FIX, BAGUSSS BANGEEETTT INI HUHU NANGISSS
Meistersinger chapter 1 . 10/29/2019
Aaaaaa sukaaa bangetttttsampe baper max pokoknyaaaa 3 love u thor...makasihh banyak telah membuat karya seamazing inisemangat teruss ya author
liu arlert chapter 16 . 9/28/2019
I love you author :'*
Sumpah serasa nonton dorama! keren banget! Feelnya dapat banget, bahasa yg mudah dipahami, alur yg kga kecepatan kga lambat, yah pokoknya tiap kata2nya langsung terbayang adegannya. WOW!
maaf di bagian ada taehyung sya skip bacanya, rasanya aneh bin kga nyambung si taehyung yg salah server. Kga suka BTS soalnya wkwkw
Goji beri chapter 16 . 4/26/2019
Bagus bgt nih fanfic, bikin ketawa sendiri bikin nangis bikin terharuu. Alur, karakter, sama bahasanya enak dibaca, apalagi bahasanya gada typo. Bagus bgt dah
windyputricantika chapter 16 . 3/16/2019
kak di share atau di publis di wattpat juga dongmasih mau liat kelanjutannya
xserqueen chapter 1 . 1/2/2019
bagus kah? aku mau baca dulu
Guest chapter 16 . 1/1/2019
Terhura saia liat sasusaku :"). Kukira bakal gantung, ternyata gak . Btw, ini ff simple, menarik, dan gampang dipahami, terimakasih udh buat ff ini. Ku terhibur.

Yg tadi itu tes aja, maap saya baru pertama kali review.
Guest chapter 16 . 1/1/2019
Gg
Sasusaku Uchiha1 chapter 1 . 12/26/2018
I will love this story more if you have a english version...
Guest chapter 16 . 11/25/2018
i like it
Nisa94 chapter 1 . 11/10/2018
hi kak aku baca ulang
Yukizora511 chapter 16 . 9/16/2018
Taehyung kamu salah lapak nak XD
Kak ending nya bagus bangettt! biasa ny di fanfic2 lain, ak bakal agak kecewa dgn ending ny yg kdng kurang bikin puas
tapi di fanfic kakak ak bener2 dapet feel! sumpah keren bgt! terus berkarya kak
panxioux chapter 16 . 8/15/2018
INI HUMOR BANGET SERIUS NGAPA DAH TAEHYUNG MUNCUL
1,177 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »