Reviews for ACCIDENTALLY IN LOVE
rengginangkeju chapter 1 . 7/7
yaamponnn napa ni crita bagus banget dahhh,,,,,love ittttt
tanya chapter 28 . 6/28
aaaaaaa kak fairy jd kepikiran kisahnya Itachi sama Konan : (
endahlestari chapter 1 . 6/17
terimakasih...untuk cerita yang mengagumkan ini... pokonya mah...EEEEEAAAAAAA...
Regina698 chapter 1 . 3/28
Okey, ini ff terdabest yg pernah aku bacabahasanya sederhana tapi kek nuncep(?) gitu di hatiaku bacanya kek ngerasain yang dirasain didalam ffplis ini harus dijadiin novel or drakor biar baper ku bisa lanjot trosss
risaa chapter 34 . 1/17
This is called an eternity happy ending. Setelah sekian lama baru bisa nemu fic ini (gomen), dishare ama sasusaku lover (true fan). Pas tau lansung meluncur buat baca dan keren banget seriusan. Paling seru krn panjang. Bener2 memuaskan pembaca. Part favoritku yg mas awal2 Sakura kerja di Gamabunta, gmn dia kayak jd pusat perhatian satu kantor krn kekonyolannya dan keunikannya, aku suka gimana para cogans seperti tanpa sadar tertarik dan ingin mendekati sakura. Aku suka sakuran yg bebas, lepas tanpa peduli ama penilaian org lain, aku suka gimana dia sgt baik, perhatian, jago masak, jago gulat lol, bener2 jd keunikan tersendiri dan bikin sakura anti mainstream dr cwe2 yg lain. Ini benar2 memenuhi hasrat para penggemar sasusaku.

Good luck, author... Thanks so much for such a great fic you served us. Wish you all happiness *luv
risaa chapter 31 . 1/17
Gaada yg lebih gentle dibandingkan cowo yg dtg nemuin orang tua dluan utk melamar cewe yg dicintainya... T,T
risaa chapter 30 . 1/17
Sakura saga terulang lagi: hittin Sasuke in the face! Semoga ini membuatmu puas Sakura dan menghilangkan kebencianmu pada Sasuke.

Tunggu dulu...
JUGOOOOOO! kau tidak hanya menjadi penyebab Sakura curiga,tapi semua pembaca jugaa! I hate you... And hating you more cz you're TAKEN!
risaa chapter 29 . 1/16
T_T
Jadi inget pas sasuke ninggalin sakura di anime, mirip banget ama chap ini. Bedanya sasuke bkn pergi utk perjalanan menebus dosa, dan ditambah ada goodbye kiss kek drama2 Korea. Tapi sensasinya sama, syediiiiih. Tapi aku suka bgt kalimat2 terakhir di chap ini. Author bener2 paham bgmn perasaan sasusaku yg sebenarnya, bgmn jarak tdk menjadikan perasaan mereka luntur, karena sejatinya mereka memiliki ikatan yg kuat satu sama lain. Ga di anime or di fic ini, semuanya best.
rissaa chapter 19 . 1/15
Seberapa dense-nya sih lo Sas, ampe ga tau kalo sebenarnya lo itu lg jatuh cinta?

I really like how this story flows and going. Why i didn't find it earlier!
shinlyyy chapter 34 . 12/21/2019
Bisa ga sih ini fanficnya dijadiin drakor?
Shimazaki Miyuki chapter 34 . 12/12/2019
Demi apa, ini harus di jadiin novel!
Cah Angon05 chapter 1 . 12/3/2019
Kak jadiin novel kak. plis jadikan novellll
Indahpermatasary chapter 1 . 11/24/2019
Ini salah stu cerita favoritku . Dan tidak bosan2 bacanya seruu kalo di jadiin film kayanya bgus banget deh.
Dan untuk author semangat dan jangan bosan2 yah bikin cerita menarik lgi sellu di tunggu cerita sasuke sakura nya
mrsyounya27 chapter 34 . 11/17/2019
Good story... i love it. thank u author.. sebuah kisah cinta yang membuat hatiku bermusim semi.
TrixiaAreN chapter 34 . 6/11/2019
Udah keberapa kalinya baca cerita ini tapi tetep aja gak pernah bosen
2,276 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »