Reviews for Blue Umbrella
chanbaek0605 chapter 1 . 9/18/2016
yifan jorok gg bakal cuci muka hahaha xD tp bgs ffnya unyu bgt suhonyaa
phytoncide chapter 1 . 1/14/2016
ngahahahaa ini to twit anged xD
junma malu mlau meoong :v
ada sequel gak? mumumu~
Wu Yong Joon chapter 1 . 12/25/2015
ecieh yg lagi ksmaran... play lagu'a pingkan mambo...
HamsterXiumin chapter 1 . 11/13/2015
Hayo lhooo...
Di saat seperti ini cocoknya muter lagu apa? /krik krik/
Ya,,, pokoknya gitu deh. Emang yaaa kalo orang jatuh cinta itu nano-nano rasanya.
eleventhrise chapter 1 . 11/2/2015
aaaaaaaa baru nemu ini xD kenapa kamu gak tag krisho eoh? ini swit swit manis gula jawax'D
cieeeeeeee mama tersipuuu xD cieeee mama malu2 tapi garoongg ahaayy xD
baba kan emang sinting tauuuuuuuuu, sinting akut tepatnya :v LOL xD good ff dek
julihrc chapter 1 . 10/24/2015
Entah kenapa pair krisho itu sooo sweet! Apa nanti akan ada cerita dengan pair krisho lainnya?
DerisL chapter 1 . 10/24/2015
*andaiakuadadisitupasyijunciuman*
wassalam chapter 1 . 10/21/2015
sequel sequel sequeeelllll dunggsss
fnxmin chapter 1 . 10/19/2015
lucuuuuuuuuu kkk
babyjunma chapter 1 . 10/19/2015
aish junmyun lucu amat malu2 gitu wkwk, ada sequelnya kah? kkk. Keep writing authornim, fighting
eviloshhd chapter 1 . 10/18/2015
Ini wajib ada sequelnya plis ;w;
kasihan banget bapak gue langsung ditinggal abis dicium emak
saya sebagai anak mereka butuh kepastian/?
ABC-HS chapter 1 . 10/18/2015
Ngakak sama kalimat terakhir ngahahah berarti selama ini Yifan dalemnya sinting dong ya ? /plakk/
Good job nih author nya bikin aku mesem di malam senin yang kelabu ini, eh.. Ujan deres disini malahan, padahal tadinya gue asem banget nginget besok hari senen ternyata wakakak keep writing ya chinggu happy mondnight