| Reviews for Blue Umbrella |
|---|
chanbaek0605 chapter 1 . 9/18/2016 yifan jorok gg bakal cuci muka hahaha xD tp bgs ffnya unyu bgt suhonyaa |
phytoncide chapter 1 . 1/14/2016 ngahahahaa ini to twit anged xD junma malu mlau meoong :v ada sequel gak? mumumu~ |
Wu Yong Joon chapter 1 . 12/25/2015 ecieh yg lagi ksmaran... play lagu'a pingkan mambo... |
HamsterXiumin chapter 1 . 11/13/2015 Hayo lhooo... Di saat seperti ini cocoknya muter lagu apa? /krik krik/ Ya,,, pokoknya gitu deh. Emang yaaa kalo orang jatuh cinta itu nano-nano rasanya. |
eleventhrise chapter 1 . 11/2/2015 aaaaaaaa baru nemu ini xD kenapa kamu gak tag krisho eoh? ini swit swit manis gula jawax'D cieeeeeeee mama tersipuuu xD cieeee mama malu2 tapi garoongg ahaayy xD baba kan emang sinting tauuuuuuuuu, sinting akut tepatnya :v LOL xD good ff dek |
julihrc chapter 1 . 10/24/2015 Entah kenapa pair krisho itu sooo sweet! Apa nanti akan ada cerita dengan pair krisho lainnya? |
DerisL chapter 1 . 10/24/2015 *andaiakuadadisitupasyijunciuman* |
wassalam chapter 1 . 10/21/2015 sequel sequel sequeeelllll dunggsss |
fnxmin chapter 1 . 10/19/2015 lucuuuuuuuuu kkk |
babyjunma chapter 1 . 10/19/2015 aish junmyun lucu amat malu2 gitu wkwk, ada sequelnya kah? kkk. Keep writing authornim, fighting |
eviloshhd chapter 1 . 10/18/2015 Ini wajib ada sequelnya plis ;w; kasihan banget bapak gue langsung ditinggal abis dicium emak saya sebagai anak mereka butuh kepastian/? |
ABC-HS chapter 1 . 10/18/2015 Ngakak sama kalimat terakhir ngahahah berarti selama ini Yifan dalemnya sinting dong ya ? /plakk/ Good job nih author nya bikin aku mesem di malam senin yang kelabu ini, eh.. Ujan deres disini malahan, padahal tadinya gue asem banget nginget besok hari senen ternyata wakakak keep writing ya chinggu happy mondnight |