Reviews for MOUTHSEAL
misachin chapter 1 . 11/1/2015
supeeerr sekali fic ini
setelah semedi 3 jam di fandom NashAka, saya sukses keracunan
butuh lebih banyak pair ini!
saya pengen liat Akashi di tindas sama si do-S NaSh
makasih atas fic-nya, saya fave yah
keep writing
kireimozaku chapter 1 . 7/6/2015
jadi ketagihan nashaka :v
muehehe entah mengapa ane merasa mereka cocok :v
apa lagi penggambaran karakter mereka disini
duh gereget!
Kisa The Author chapter 1 . 4/24/2015
huahahahaha, baru kali ini aku baca Akashi sekesal itu. Nanti lanjut bikin dooong, lumayan nih pairnya ;)ww
hakyuu chapter 1 . 4/22/2015
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAASS baru tau ada pair ini dan ternyata asik juga hshshshshs XDD
keren!
Erry-kun chapter 1 . 4/22/2015
HAH SUMPAH SAYA BARU NEMU LOH NASHAKA :"""""D

DAN TERNYATA PAIRING INI LUMAYAAAAN JUGAAAA KYAAAAAH /seneng lo akashi menderita/ /memang.../ /digunting/

fanfic ini keren banget lagiii xD Muahahah suka banget sama kata kata akashi yang terus dibalas sama si Nash. berbau menjurus gimanaaaa getoh.

si Akashi lagi... seolah benci ogah ogahan gitu :"" padahal sebenarnya lo demen juga kan sei?! /plak/

ditunggu sekolah mulutnyaaaaaa /woy
buat lagi yaa hehee semangaaat xD
keep write!
Alenta93 chapter 1 . 4/22/2015
huahahaha riiiiinnn ! otsukare samaaaaa !
okay, first, lemme say big thanks to you ! *u*/
sankyuuuuu udah bikin mimpiku nyata hwkwkwk

duh yaaaa sumpah nash gila ! serius gombalannya duuuuhh *plester mulut nash*
kasian akashi pe' keabisan kata" gt na .. hwkwkwk kesannya kayak apa yang akashi bilang pasti kesangkal gitu hhahahaha
yang dibilang kode lah, minta dilamar lah, mandi bareng lah, hamil ? oh astagaaaaahh nash lhoooo biar mulutnya minta disekolahin gitu tapi unyuuu rin .. aku harus apaaa? *\\\\*

ah nash, tau nggak, kamu sukses bikin hidup akashi jadi berwarna lhooo .. hhahahaha skali" akashi perlu refreshing, akashi butuh nash sbagai pendamping hidup biar nggak stress am kerjaan .. eh atau ntar malah makin stress gr" gombalannya nash ? hwkwkwk *plaaaakk*

riiiiinnn, good jooob ! sukses bikin aku senyum" nggak jelas dari awal pe' akhir na hhahahaha oh my gay ! relation mereka beneran sesuatu .. hhahahaha

dan ancemannya akashi tetep yaa, deportasi hwkwkwk skalinya diganti kok yaa tetep bikin speechless nggak bisa ngelak .. apaan? skolah mulut? ayooo akashi, tanggung jawab sanah jadi gurunya nash buat skolah mulut *plaaaakk*

btw rin, ini brarti skolah mulutnya belom mulai kan yaa? sok atuh dimulai aja, agaknya nash rela n bakal jadi anak baek di kelas pas pelajaran, apalagi gurunya akashi hwkwkwk
sek, pasti kamu mikir yang iya iyaa yaa rin? *plaaaakk* aku juga kok #heh

ah, soal obrolan, yok lah masukin aj obrolan kita ke fanfic rin *jangan nath, kacau nanti* ohya, soal yang akashi pingsan di depan nash ituu, aku belom ada ide buat main story nya nih *headbang ama tembok*

hai, keep writing yaa rin ! *o*9
kutunggu nashXaka yang laen hhihihi
btw ini kurang panjang naaaaaaa *plaaaakk*

your partner in crime *apaan nath?* XDD
_Natha