| Reviews for Lelaki yang Berjalan di Belakang |
|---|
Kisiki Nagome chapter 7 . 5/17/2017 Dan ternyata closing/endingnya jauh lebih baper ;;; rasanya jadi pengen nulis lagi, haha. Good job! |
Kisiki Nagome chapter 6 . 5/17/2017 Tadinya Mau komentar pas selesai baca cerita,tapi gregetan setelah Baca chapter 6, baper banget ;_; Awalnya kirain kuroko mati karena kecelakaan atau sakit parah, ternyata... Bener2 sukses feelsnya chapter yg ini! I'm sorry to hear you have seen someone death, it must be someone really close to you, so it's hard for you to write about death.. Untuk kritik sendiri sebenernya kali bukan Karena permainan diksi yg dewa (?) ceritanya agak ngebingungin Dan terkesan muter2 karena menggunakan sudut pandang yg berbeda disetiap chapter, imo. Tapi kali memang genrenya suspense ini cocok, hehe. Ga sabar Baca ending ya ha ha. Maaf tulisan yg g rapi ini ya, aku coba nulis di hp yg bukan biasanya Dan Ada autocorrect gitu bikin bingung huhu |
Caesar704 chapter 7 . 5/13/2017 End yang mendebarkan sumpah (saya tidak tahu kenapa...) bagus bagus bagus meski aga sedikit kurang paham di beberapa kalimat tapi aku suka... ini salah satu ff yang saya tunggu kelanjutannya.. karna awal baca saya dah tertarik . . . padahal dah dapet notif nya dari tadi di E-mail tapi baru sadar sekarang kkk... soalnya ada email lain... (pemberitahuan tentang penyusup akun (itu gua sendiri sebenernya. kkkk (jadi baru bisa baca sekarang _ _ " ... . . (sorry curhat . . aku suka fanfic nya pokoknya o . Ditunggu karya selanjutnya yaaaaaaaa fighting... |
macaroon waffle chapter 6 . 4/18/2017 yaampun update- aa seneng banget diksinya seperti biasa suka suka suka banget duhhh indah, berkelas, pokoknya indaaahh ternyata Kuroko bener dah mati, dan itu di kamarnya Aomine- t-tapi kok bisa? sebabnya apa? penyakit, kah? atau dibunuh aomine /ga gatau kenapa saya suka Kuroko yang menyebut dirinya sendiri dengan "saya". ngga tau, tapi cocok banget buat Kuroko :D ditunggu yaa chapter berikutnyaa |
LastMelodya chapter 6 . 4/13/2017 *tarik napas* halo, deite-saaan. setelah hampir seminggu, akhirnya saya punya kesempatan buat baca juga ;;; maafkan karena review ini datang sangat terlambat huhu. padahal cerita ini selalu saya tunggu-tunggu apdetannya :" chapter ini penuh magis. dan mungkin, bcs deite-san sudah pernah melihat langsung (im so sorry to hear that :"""" really), saya bisa merasakan gimana frustrasinya aomine di sini. bener-bener penuh magis. saking penasarannya, saya coba analisis kata-kata deite-san di sini, dan nyatanya imo kata-kata yang deite-san pakai pun masih umum digunakan. jadi, saya merasa, aura magis yang deite-san timbulkan di sini memang bukan dari kata-katanya. melainkan dari "nyawa" yang deite-san punya untuk ceritanya :" chapter ini akhirnya menjelaskan judul fiknya sendiri. tentang lelaki yang berjalan di belakang. seorang bayangan. saya ngerasain banget gimana "lembut"-nya tetsu di sini. entah bagaimana. dan sebenarnya, saya masih penasaran. apakah akan ada alasan di balik kematian tetsu di last chap nanti, atau memang deite-san sengaja untuk mengeksekusinya seperti ini saja. saya harap akan ada penjelasannya :"" well, ditunggu chapter terakhirnya! maaf kalau reviewku jadi ke mana-mana ;;; keep up the good work dan semangat selalu, ya, deite-saaaan! love, hidya |
Iftiyan Herliani253 chapter 6 . 4/9/2017 huwaaaaaa siriusan saya nangis inget temen fan ngebayangin nya huwaaaa dada sakit bneran ini knp bru nemu ini ff langsung bresin 6 chapter awal2 ngira klo tetsu pergi jauh mksudnya pindah trus2 ke sni2 huwaa jgn pergi jauh ke alam baka dn trnyata huwaaa dikira aomine meliht tetsu kecelakaan pas main basket ngambil bola ketabrak ato ga licin kepala trbntur huwaaaa kematian sprti ini lebh menyakitkan disayat2 sungguhan apdet sun plis |
Caesar704 chapter 6 . 4/9/2017 Authoor uwaa akhirnya update juga aku baca ff ini kalo gak salah tahun lalu ... dah lama banget ... an akhirnya anda melanjutkannya ... dikira mau discontinue ceritanya bagus... susunan katanya juga bagus aku suka bahasanya ... tapi menurutku si Kuroko kok formal banget ya... tapi keren bagus banget ... pokoknya GOOOOOOOOD banget suka suka suka...trus lanjut yaaa ditunggu... |
xiuruna chapter 6 . 4/9/2017 Author-san, terimakasih buat cerita ini.. hehehe. Ya emang benar, kematian itu bukan sebuah kata simpel, saat kita pernah menyaksikannya langsung :') Saya lihat sendiri kepergian puteri kami, who's so tiny.. Hehe padahal udah 5 bulan lebih bareng saya di perut. Tapi karena satu dan lain hal si kecil harus lahir prematur :') duh saya masih inget banget setiap helaan nafas yang dia lakuin sampai yg terakhir kalinya.. /baby umur segitu paru-parunya belum siap utk hirup udara, btw, kata dokter saya. Baru belajar menghela dan hirup air ketubannya itu../ Tekanan pasti menyiksa kita, yep saya akui itu. Berhari-hari hidup saya berantakan yang bahkan saya ga berani keluar kamar, terimakasih banyak banget buat semua orang yang sudah "mengembalikan" saya lagi.. saya pas terpuruk malah lebih parah dari aomine, suami sampai bentak2 saya terus buat bikin logika saya balik Memang sudah sebulan lebih berlalu sejak Tuhan ambil dia kembali, tapi sampai sekarang saya masih sering banget nangis kalo inget dia hehe /dasar cengeng/ Liat muka pak suami aja saya beleleran air mata (habis mirip banget sama si kecil) wkwkwk. Maaf ini curhat bgt, author-san. anyway, saya tersentuh banget dengan cerita ini. makasih banyak.. mohon maaf atas kemelankolisan ini |
cheere chapter 5 . 5/4/2016 sukaaaaaaaaa XD tunggu updatenya! |
macaroon waffle chapter 5 . 3/26/2016 Tenang, author-san, chapter ini gak horror kok /jduak Are are... Kuroko gak bangun dari tidur? Mati, kan, maksudnya? Alami atau bunuh diri? Terus kenapa Aomine- ah, sudahlah. Tunggu chap berikutnya aja Gaya penulisan author-san di chapter ini... agak ringan. Tapi tetap menyentuh. Terutama yang perkataan yang soal membawa membawa itu lho /apaansih Btw, kalau emang Kuroko udah mati, yang diliat Aomine apaan dong. Masa Aomine jadi gila gitu gegara kehilangan Kuroko... /tapi saya setuju sih kalo aomine jadi gila /digampar /kibarbenderamadcharacter /dibuang Sebelum saya nyampah lebih banyak lagi, saya akhirin sekarang Ditunggu chapter berikutnya,author-san~ |
LastMelodya chapter 5 . 3/26/2016 lagi-lagi saya merinding di line terakhir :") dan hebatnya, di setiap chapter, saya bukannya menemukan jawaban dari chapter-chapter selanjutnya, melainkan mendapatkan pertanyaan baru yang semakin menumpuk; sebetulnya ada apa, sih? hihi. yaaa, sejauh ini baru bisa menebak-nebak. semoga dua chapter terakhir bisa memuaskan pertanyaan-pertanyaanku :p walau deite-san sendiri kepenginnya cerita yang cliffhanger. ah, iya, sedikit koreksi: -knop : kenop -percis : persis -dimana : di mana -coklat : cokelat btw, deite-san berhasil kok membuat cerita yang sederhana namun tidak klise di fik ini :) love, LastMelodya |
sumbu pendek chapter 5 . 3/25/2016 Kuroko 'mati' Aomine 'gila' w t h Drama/angst :'''((( # cry me a river |
miyazawa Hide chapter 1 . 3/22/2016 masih carnadeite yang dulu. menulis dengan bahasa yang bagus dengan sedikit sentuhan perasaan dan permainan diksi yang tepat. saya bukan pencinta kuroro no basket, tapi ini cerita yang bagus |
enimationa chapter 4 . 3/14/2016 Wew. Biasanya aku paling males sama yg angsty-angsty. Tapi ini... . . . . Jadi... Kuroko itu kenapa? Oh sial ku penasaran. Cepat update ya thor hehe. |
Mioreo chapter 4 . 3/13/2016 ( Type your review here. ) hALO DEITE-SAAANN! /capsnyawoy! Ah, sudah lama aku nunggu lanjutan cerita ini dan akhirnya update juga! Awalnya aku kira tetsu itu mati. Karena salah daiki. Daiki frustasi dan dihantui bayang-bayang mantan. ( mantan rekan satu timnya ) . Ya kiraan aku klise banget sih ya. Ya aku pikir juga gith. Eh taunya melenceng :' ) Anyw ini angst kan ya. Kenapa saya ngiranya berbau horor. Abis tetsu dateng pergi gitu aja. Ini gara gara dugaan saya yang gak bener :''' D Jadi makin penasaran. Tetsu itu ngilang dari hadapan temen temennya, kan? Dan semua gak ada yang bisa melihat. Kecuali Daiki. aaaaahhhhhh hints kapal lagi /55555 ( tambah stiker muntah pelangi ) Well, kalo masalah deite-san yang bilang gaya menulisnya berubah, saya gak bisa ngomentar apa-apa. Karena menurut saya ini juga sama-sama luar biasa kok! : ) Okaaayyy, saya tunggu lanjutan chapternya, deite-san! Layarkan kapal aokuro lagi ayo! Saya siap melahapnya! (・ω・)9 /apaan/ :'' D |