Reviews for HUJAN
Jin499 chapter 1 . 1/23/2017
Dasar Wu Yi Fan! Bodoh mesum lagi haha
baejinjja chapter 1 . 6/5/2016
wkwkwk. so sweett sukaa
KeepBeef chapter 1 . 3/25/2015
nahlo kok kris nyampe segitunya
GaemCloud347 chapter 1 . 3/12/2015
jahahahhaha dasar kris pasti dia sengaja hujan hujanan biar dapet pekukan dari jongin tuh wkwkwk
M Aldianor Alvon Kpopers II238 chapter 1 . 2/20/2015
udah lama bngt tdak bca ff kriskai jdi kangen kkkk
kris modus itu mah kkkk
Mutiara Park chapter 1 . 2/18/2015
Kyaaaaaaaaaa author baik banget udah bikinin aku ff kriskai , makin cinta sama author deh! apalagi temanya hujan pas banget deh dengan keadaan disini hujan wkwk! keep writing bikin drabble lagi thor haha, ketagihan kriskai lagi deh , aku selalu suka dengan karya mu yg tidak pasaran,,, kali kali bales review nya biar lebih deket haha, aku tunggu ff drabble kai uke lainnya ,,,,, fighting,, saranghae author :* :* balas review nya dong
thedolphinduck chapter 1 . 2/18/2015
dih kris manja bgt \\\ hah jongin knp galak2 sih angry birdnya aja manja begitu kok
fnxmin chapter 1 . 2/18/2015
kriiissss moduuuusss aokaokaok
Bakpao Sehun chapter 1 . 2/18/2015
sih daddy wu modus mah... dan sequel kalok bisa
k1mut chapter 1 . 2/17/2015
Keckec, dasar. I like
OhKimRae94 chapter 1 . 2/17/2015
Jangan marah donk oppa Kai, oppa Kris kan cuma pengen modus aja hihihi ..
Keren Thor, pasti bisa donk bikin sequel? #toeldaguauthor(?)
jungdongah chapter 1 . 2/17/2015
SALAM UKE KAI! Kyaaaa FFnya lucu, dengan ending yg ringan dan konflik yg ringan pula. Fix, gue suka FF ini. Keep writting ye. Apalagi kalo FF kai uke, gue baca pasti, gue review juga dong hehe
Kamong Jjong chapter 1 . 2/17/2015
ah manisnya
BabyWolf Jonginnie'Kim chapter 1 . 2/17/2015
aahhhh mas yifan bohong sama dedek kai.. tuhh kan kai perhatian banget disini,, wkwkwk manisnya.
Leona838 chapter 1 . 2/17/2015
aaaa kriskai,,, lanjut" drable nya thor
29 | Page 1 2 Next »