| Reviews for HUJAN |
|---|
Jin499 chapter 1 . 1/23/2017 Dasar Wu Yi Fan! Bodoh mesum lagi haha |
baejinjja chapter 1 . 6/5/2016 wkwkwk. so sweett sukaa |
KeepBeef chapter 1 . 3/25/2015 nahlo kok kris nyampe segitunya |
GaemCloud347 chapter 1 . 3/12/2015 jahahahhaha dasar kris pasti dia sengaja hujan hujanan biar dapet pekukan dari jongin tuh wkwkwk |
M Aldianor Alvon Kpopers II238 chapter 1 . 2/20/2015 udah lama bngt tdak bca ff kriskai jdi kangen kkkk kris modus itu mah kkkk |
Mutiara Park chapter 1 . 2/18/2015 Kyaaaaaaaaaa author baik banget udah bikinin aku ff kriskai , makin cinta sama author deh! apalagi temanya hujan pas banget deh dengan keadaan disini hujan wkwk! keep writing bikin drabble lagi thor haha, ketagihan kriskai lagi deh , aku selalu suka dengan karya mu yg tidak pasaran,,, kali kali bales review nya biar lebih deket haha, aku tunggu ff drabble kai uke lainnya ,,,,, fighting,, saranghae author :* :* balas review nya dong |
thedolphinduck chapter 1 . 2/18/2015 dih kris manja bgt \\\ hah jongin knp galak2 sih angry birdnya aja manja begitu kok |
fnxmin chapter 1 . 2/18/2015 kriiissss moduuuusss aokaokaok |
Bakpao Sehun chapter 1 . 2/18/2015 sih daddy wu modus mah... dan sequel kalok bisa |
k1mut chapter 1 . 2/17/2015 Keckec, dasar. I like |
OhKimRae94 chapter 1 . 2/17/2015 Jangan marah donk oppa Kai, oppa Kris kan cuma pengen modus aja hihihi .. Keren Thor, pasti bisa donk bikin sequel? #toeldaguauthor(?) |
jungdongah chapter 1 . 2/17/2015 SALAM UKE KAI! Kyaaaa FFnya lucu, dengan ending yg ringan dan konflik yg ringan pula. Fix, gue suka FF ini. Keep writting ye. Apalagi kalo FF kai uke, gue baca pasti, gue review juga dong hehe |
Kamong Jjong chapter 1 . 2/17/2015 ah manisnya |
BabyWolf Jonginnie'Kim chapter 1 . 2/17/2015 aahhhh mas yifan bohong sama dedek kai.. tuhh kan kai perhatian banget disini,, wkwkwk manisnya. |
Leona838 chapter 1 . 2/17/2015 aaaa kriskai,,, lanjut" drable nya thor |