Reviews for Do You Love Me?
Ne chapter 3 . 9/24/2016
Lanjut PLEASE orz
Lady Spain chapter 3 . 10/17/2015
Aduh jadi ikutan makan ati nih liat mereka :(((( update soon!
airahara chapter 3 . 8/14/2015
Dya-chan ficnya kereeen
Baguus :D
Hihihi sifatnya sasuke manis sekalii wkwk
Semoga naruto bs cepet pacaran ama sasuke hehe
Ganbatte keep writing
SNS chapter 3 . 2/18/2015
Aku harap karin bukn org ke 3 yg jd penghalang NS bersatu wlaupn disini dy naksir sasu,sdh cukup ke tdk pekaan naru aja.
Semangat nindya_chan(kalo boleh dipanggil begitu#hehe)

lanjut
Guest chapter 3 . 2/17/2015
Biasanya naruto yg agresif trus suka ngbayangin hal2 mesum ttg sasu
tp ini gantian sasu yg agresif
hyuu cacunalu chapter 3 . 2/16/2015
lanjut!*w*
InspiritWoohyunI chapter 3 . 2/16/2015
apapun bentuknya sasuke asalkan dia jadi Uke aku tetap suka,
haha
next, ,!
Ns gues chapter 3 . 2/16/2015
LAGIIIIIII...

Emmm boleh request g?
Lbih dipanjangin dong critax..

Ska bnget sama sasuke yg agresif kyak gini, klau bisa sich tambah diagresifin.. Hehehehe

Lanjut, g boleh brhenti di tengah jlan. #Maksa
sate ayam chapter 3 . 2/15/2015
XD selamat berjuang dan buat sai jangan mau kalah
Kise-nyan chapter 3 . 2/15/2015
Asik,asik joss. .
lanjut thor. . .
emang pada dasarnya lekaki cantik itu emang pas jadi uke. . .
setuju.. .aku suka sasuke uke. . .
Ndah D. Amay chapter 3 . 2/15/2015
Wah,,,kayanya ada halangan nih wat NaruSasu bareng?
Tapi Sasuke ga nyerah ya,wat nunjukin kalo dia tuch suka,apa Narutonya yg kurang peka,,,:
lanjut and update,,,;)
Alta0Sapphire chapter 3 . 2/16/2015
lanjut
julihrc chapter 3 . 2/16/2015
Berarti naruto belum pastu kemana orientasi sexual nya...tapi suka ternyata naruto bukan orang yang memandang segala hal dari satu sisi saja. Ayo semangat sasuke! Masih ada kesempatan!
Jasmine DaisynoYuki chapter 3 . 2/16/2015
keren dech...
lanjut secepatnya ya...
arigato
haruna aoi chapter 3 . 2/15/2015
fufufufu
bang saskey usahamu masih lama kayaknya... coz ntu si naru lum da rasa sama sekali... hahaha
ternyata oh ternyata sakura ma konan fujoshi, sai dan suigetsu fudanshi yang normal cuman karin,, naruto masih diawang2... keke
bang saskey cemburumu terlalu dech masa mau main vodoo,, keke
ayo buat bang naru jadi seme sejatimu bang saskey,,, ganbatte membelokkan naru kun,,, hohoho
34 | Page 1 .. Last Next »