| Reviews for Side Story of The Letter (HunHan ver) |
|---|
nurinurinda95 chapter 3 . 9/7/2017 Sweetttt bangett |
OhXiSeLu chapter 3 . 3/24/2017 Wahhhhh baguuuusss thorrrrrr .. uhhh luhannyaaaa kasian yaakk .. dan untungnya sehun mau sama luhan yess uhhh thorr ffnya bagussss bagett |
OhXiSeLu chapter 2 . 3/24/2017 Waaahhhhhhhh mantan suami luhan ? onew? okee fixx dia udah mantan suami luhann .. wkwk thorr bagusss ffnyaa |
OhXiSeLu chapter 1 . 3/24/2017 Waaaahhhhh baguuusss thorrrrr.. btw jaera anaknya siapa yakk ? lee dong hae ? .. oiyaaa ffnya seru thorr biin greget |
mocca chapter 2 . 4/29/2015 Type your review jera pinter milih appa hahahhaa.. suka..sukaa... |
Ririn ayu chapter 3 . 3/29/2015 So sweet. :3 manis bgt XD nice story. Hehe mian, aku baru nemu ff ini |
ohhajin95 chapter 3 . 1/1/2015 annyeong huwadooooooh cute bangettt sweet bangettttt sehun dewasa banget disini.. aaakkkk adain sequel plissss! side story kaisoo juga dongggg duhhhhh seru banget sih kehidupan merekaaa aaaahhhh.. |
Seli Kim chapter 3 . 12/21/2014 Oh, sungguh masa lalu yg menyedihkan.. Tapi akhirnya bisa nyatu juga tuh couple :D aahhh end dengan tidak relanya... Ditunggu ff selanjutnya Thor, keep writing ne :) fighting... |
hunhanexo chapter 2 . 12/21/2014 Wakak, ga nyangka ternyata onew mantan suami luhan...ga kebayang onew kek gitu karakternya...sip sip keren keren |
Silver Orange chapter 3 . 12/23/2014 Sweet.. ;-) |
ichan chapter 3 . 12/20/2014 ceritanya keren |
miss leeanna chapter 3 . 12/20/2014 aseeek! happy end. apapun dan kapanpun... ditunggu arter storynya! |
Seli Kim chapter 2 . 12/20/2014 Lee Jinki.? Mantan suami luhan kah.? Next Thor ;) |
miss leeanna chapter 2 . 12/19/2014 akhirnya baba asli muncul. yg penting happy end ya? after storynya jg ditunggu. |
Guest chapter 2 . 12/19/2014 jdi apnya jera it lee jinki, hahhh mreka smua mnyukai kyungsoo ternyata |