Reviews for Side Story of The Letter (HunHan ver)
nurinurinda95 chapter 3 . 9/7/2017
Sweetttt bangett
OhXiSeLu chapter 3 . 3/24/2017
Wahhhhh baguuuusss thorrrrrr .. uhhh luhannyaaaa kasian yaakk .. dan untungnya sehun mau sama luhan yess uhhh thorr ffnya bagussss bagett
OhXiSeLu chapter 2 . 3/24/2017
Waaahhhhhhhh mantan suami luhan ? onew? okee fixx dia udah mantan suami luhann .. wkwk
thorr bagusss ffnyaa
OhXiSeLu chapter 1 . 3/24/2017
Waaaahhhhh baguuusss thorrrrr.. btw jaera anaknya siapa yakk ? lee dong hae ? ..
oiyaaa ffnya seru thorr biin greget
mocca chapter 2 . 4/29/2015
Type your review jera pinter milih appa hahahhaa..
suka..sukaa...
Ririn ayu chapter 3 . 3/29/2015
So sweet. :3 manis bgt XD nice story.
Hehe mian, aku baru nemu ff ini
ohhajin95 chapter 3 . 1/1/2015
annyeong huwadooooooh cute bangettt sweet bangettttt sehun dewasa banget disini.. aaakkkk adain sequel plissss! side story kaisoo juga dongggg duhhhhh seru banget sih kehidupan merekaaa aaaahhhh..
Seli Kim chapter 3 . 12/21/2014
Oh, sungguh masa lalu yg menyedihkan..
Tapi akhirnya bisa nyatu juga tuh couple :D

aahhh end dengan tidak relanya...

Ditunggu ff selanjutnya Thor, keep writing ne :)
fighting...
hunhanexo chapter 2 . 12/21/2014
Wakak, ga nyangka ternyata onew mantan suami luhan...ga kebayang onew kek gitu karakternya...sip sip keren keren
Silver Orange chapter 3 . 12/23/2014
Sweet.. ;-)
ichan chapter 3 . 12/20/2014
ceritanya keren
miss leeanna chapter 3 . 12/20/2014
aseeek! happy end. apapun dan kapanpun... ditunggu arter storynya!
Seli Kim chapter 2 . 12/20/2014
Lee Jinki.?
Mantan suami luhan kah.?

Next Thor ;)
miss leeanna chapter 2 . 12/19/2014
akhirnya baba asli muncul. yg penting happy end ya?
after storynya jg ditunggu.
Guest chapter 2 . 12/19/2014
jdi apnya jera it lee jinki, hahhh mreka smua mnyukai kyungsoo ternyata
55 | Page 1 2 3 .. Last Next »