Reviews for Mannequin's Charm
Guest chapter 4 . 2/8/2019
Critanya kaya negri dongeng, tapi tetep bagus kok
Kak author ga mau bikin lagi tentang mereka, mungkin kak author udah ga aktif di fanfic lagi ya?
guest chapter 4 . 11/6/2016
ceritanya bagus. keep writing ya kak. apalagi ttg ulquihime. i totally ship it
Xoxo chapter 4 . 9/16/2016
Bagus sekaliiii. Ketebak sih kalo Ulqui bakal idup, tapi tetep rame ceritanya 3
Hiragari chapter 4 . 2/2/2015
OMG. Setelah 2 tahun ga bisa dibuka, akhirnya skrg bs dan lgsg ketemu ff mannequin's curse yg merupakan sequel mannequin's charm. Jadilah saya memutuskan utk membaca yg ini dulu dan cerita ini sgt bgs. Suka bgt. Makasih author udh bikin cerita ini.

Semangat terus ya! :)
Seigi no kami chapter 4 . 12/26/2014
Sungguh mengharukan hiks hiks sroot
hiru nesaan chapter 4 . 12/25/2014
wah...akhirnya selesai juga, hihiihi...

tapi,sebenarnya berharap fic ini menjadi fic yang panjang, tetapi ternyata...meski demikian, arigatou vika-san yang telah merampungkan fic ini, hihihi...

ditunggu kelanjutan fic lainnya :D

Salam,

hiru
Moku-Chan chapter 4 . 12/25/2014
wah akhrnya tamat juga... btw buat sekuelny dong...
juzie.juzz chapter 4 . 12/25/2014
()/
senang sama endingnya thor, cuma pengen lihat orihime sama ulqui lbh lama lagi.
Fruitarian Lover chapter 3 . 12/19/2014
Aaa. . . .manisnyaaa.
Guest chapter 3 . 12/11/2014
kenapa sangat lamaaaaa T.T
buat penasaran terus...

cpt update ya...
GANBATE
Lluvia Pluviophile chapter 3 . 12/11/2014
yuhuuu... Akhirnya Ulqui bebas! Banzai.. Ulqui bebas bergerak, ngomong dan nge-kissu Hime '!' ehe.. Gomenne author-san selama ini saya jadi silent reader*sungkem. Saya janji kok, mulai sekarang saya akan komen! Keep writing!
hiru nesaan chapter 3 . 12/10/2014
Kyaaaasuka bangett ma chapter kali ini, hihihi...
Entah mengapa pipiku jadi memanas sendiri mmbyangkan scene ciuman ulqihime...penasaran sama kelanjutannya...

Dan author-san semangat untuk tgs akhirnya ;D
me llama Orihime chapter 3 . 12/10/2014
Hah? Jadi Ulqui itu ... Kyaaa lanjut kan!
juzie.juzz chapter 3 . 12/10/2014
bagus bingitz ini
waktu chap awal2 aku mikir waduh... ulqui kok cuma manekin aja ()
aku jd ga sabar nunggu chap selanjutnya...
semangat ya author-san ((・・))
mira.cahya.1 chapter 3 . 12/9/2014
akhirnya ulqui hidup...
lanjut terus author-san.. ganbatte
19 | Page 1 2 Next »