| Reviews for Mannequin's Charm |
|---|
Guest chapter 4 . 2/8/2019 Critanya kaya negri dongeng, tapi tetep bagus kok Kak author ga mau bikin lagi tentang mereka, mungkin kak author udah ga aktif di fanfic lagi ya? |
guest chapter 4 . 11/6/2016 ceritanya bagus. keep writing ya kak. apalagi ttg ulquihime. i totally ship it |
Xoxo chapter 4 . 9/16/2016 Bagus sekaliiii. Ketebak sih kalo Ulqui bakal idup, tapi tetep rame ceritanya 3 |
Hiragari chapter 4 . 2/2/2015 OMG. Setelah 2 tahun ga bisa dibuka, akhirnya skrg bs dan lgsg ketemu ff mannequin's curse yg merupakan sequel mannequin's charm. Jadilah saya memutuskan utk membaca yg ini dulu dan cerita ini sgt bgs. Suka bgt. Makasih author udh bikin cerita ini. Semangat terus ya! :) |
Seigi no kami chapter 4 . 12/26/2014 Sungguh mengharukan hiks hiks sroot |
hiru nesaan chapter 4 . 12/25/2014 wah...akhirnya selesai juga, hihiihi... tapi,sebenarnya berharap fic ini menjadi fic yang panjang, tetapi ternyata...meski demikian, arigatou vika-san yang telah merampungkan fic ini, hihihi... ditunggu kelanjutan fic lainnya :D Salam, hiru |
Moku-Chan chapter 4 . 12/25/2014 wah akhrnya tamat juga... btw buat sekuelny dong... |
juzie.juzz chapter 4 . 12/25/2014 ()/ senang sama endingnya thor, cuma pengen lihat orihime sama ulqui lbh lama lagi. |
Fruitarian Lover chapter 3 . 12/19/2014 Aaa. . . .manisnyaaa. |
Guest chapter 3 . 12/11/2014 kenapa sangat lamaaaaa T.T buat penasaran terus... cpt update ya... GANBATE |
Lluvia Pluviophile chapter 3 . 12/11/2014 yuhuuu... Akhirnya Ulqui bebas! Banzai.. Ulqui bebas bergerak, ngomong dan nge-kissu Hime '!' ehe.. Gomenne author-san selama ini saya jadi silent reader*sungkem. Saya janji kok, mulai sekarang saya akan komen! Keep writing! |
hiru nesaan chapter 3 . 12/10/2014 Kyaaaasuka bangett ma chapter kali ini, hihihi... Entah mengapa pipiku jadi memanas sendiri mmbyangkan scene ciuman ulqihime...penasaran sama kelanjutannya... Dan author-san semangat untuk tgs akhirnya ;D |
me llama Orihime chapter 3 . 12/10/2014 Hah? Jadi Ulqui itu ... Kyaaa lanjut kan! |
juzie.juzz chapter 3 . 12/10/2014 bagus bingitz ini waktu chap awal2 aku mikir waduh... ulqui kok cuma manekin aja () aku jd ga sabar nunggu chap selanjutnya... semangat ya author-san ((・・)) |
mira.cahya.1 chapter 3 . 12/9/2014 akhirnya ulqui hidup... lanjut terus author-san.. ganbatte |