| Reviews for Kawaii imouto |
|---|
aitara.fuyuharu1 chapter 4 . 12/8/2019 Sumpah, klo gk bca lgi dri awal ak lpa ceritanya wkwk ak bca reviewku thn 2015 bro, dan itu alay skali ternyata#salto btw ak bru nyadar, sbagai cwek cra bicara sakura kasar skali.. mengingatkanku sma kagura xD Yeah... ak sdh review, jdi hrus lanjut ya rabie#kmusiapa |
sitilafifah989 chapter 4 . 11/25/2019 Akhirnya setelah sekian lama muncul juga dirimu... Bakal makin sibuklah dirimu ntar lagi jadi mumpung sempat cepat update aja |
Amah chapter 3 . 1/1/2018 Next chapterr. Gk sabar nunggu ceritanya seru , bikin penasaran juga |
Image28 chapter 3 . 11/6/2017 Thorrr... Lanjuut thor... |
Sa-Chan chapter 3 . 8/29/2017 Next dong thor... |
HM chapter 3 . 4/6/2016 Hai, Kak! Nih, Fanfic keren banget sih, hehehe. Oh ya kak, ini kapan dilanjut? Nggak sabar deh buat tau lanjutan nya. Aku suka sama karakter Si 'anak ayam' di sini, hahaha. Nggak bayangin kalau sasuke mewek. Kawaii banget! Btw, ini pair SasoSaku atau SasuSaku? Jujur aku suka dua-duanya, hehehe. Oke, segitu dulu komentar ku. Keep Writing ya, Kak! |
Enigmalios Lotus chapter 3 . 11/28/2015 Hehehe, gokil! Kenapa Sakura jadi jutek? Apakah ini ada hubungannya dengan masa lalu Sakura bersama Sasuke? Next! |
Asiyah Firdausi chapter 3 . 2/10/2015 preettt dasar polettt... bilang ja takut meledak tuh pipi hahahaha... |
Andre Uchiha chapter 3 . 1/17/2015 ayooo ganbatae sasuke perjuangkan cintamu kepada sakura weheheh lupa teryata emang update XD melihat adegan itachi ngetuk kepala sasu entah kenapa jadi inget sama kakak ane yg itachi lovers yg sekarang ada di malaysia gk tau ngapain tuh orang masa jadi TKI sih XD , yauddah bagus udah di update lajutin dongXD |
aitara.fuyuharu1 chapter 3 . 1/16/2015 Wkwk 'senggol bacok' aduduhh.. ia smoga penyebab sifat saku brubah sgera terungkap. smangat ya, sasuke! yups, ditunggu lanjutannya.. salam kenal dan ganbatte! arigatou.. |
aitara.fuyuharu1 chapter 1 . 1/16/2015 judulnya kawaii tp klakuannya... wkwkw#ditendang seruuuu! kasihan bgt tu deidara XD dan aku plg suka klo saso jdi abangnya saku. fic ini kocak n seru XD sakura, i like you! XD lanjuuttt |
soeun.ah.3 chapter 3 . 1/13/2015 Kenapa sakura bisa jdi berubah? |
Alice chapter 3 . 1/12/2015 hoho sakura jd kasar nih ye aq penasaran yang bikin skura jadi mnis siapa ya Sasori or Sasuke |
Nomoru.xyp chapter 3 . 1/12/2015 Pfft.. Bwahaha! Sasuke dikira orang hentai pfft.. Sabar ya pantat ayam(?) Mungkin wajahmu sulit untuk dikenali makanya dikira hentai(?) Yo! Senpai! Ayo lanjut! Ficnya seru XD bikin ketagihan. Apa lagi di TBC di saat" seru, jadi gak sabar nunggu kelanjutannya XDD kira" sakura bakal gimana ya ke sasuke(?) XD Yosh! Ganbatte nee, senpai! X3 |
Bunga Cherry chapter 3 . 1/12/2015 Hahahahaha, suka banget waktu bagian Sasu nista mudahan Sasu bisa ngerubah Saku ya lanjut lagi :) |