Reviews for Kawaii imouto
aitara.fuyuharu1 chapter 4 . 12/8/2019
Sumpah, klo gk bca lgi dri awal ak lpa ceritanya
wkwk ak bca reviewku thn 2015 bro, dan itu alay skali ternyata#salto
btw ak bru nyadar, sbagai cwek cra bicara sakura kasar skali.. mengingatkanku sma kagura xD

Yeah... ak sdh review, jdi hrus lanjut ya rabie#kmusiapa
sitilafifah989 chapter 4 . 11/25/2019
Akhirnya setelah sekian lama muncul juga dirimu... Bakal makin sibuklah dirimu ntar lagi jadi mumpung sempat cepat update aja
Amah chapter 3 . 1/1/2018
Next chapterr. Gk sabar nunggu ceritanya seru , bikin penasaran juga
Image28 chapter 3 . 11/6/2017
Thorrr...
Lanjuut thor...
Sa-Chan chapter 3 . 8/29/2017
Next dong thor...
HM chapter 3 . 4/6/2016
Hai, Kak! Nih, Fanfic keren banget sih, hehehe. Oh ya kak, ini kapan dilanjut? Nggak sabar deh buat tau lanjutan nya.
Aku suka sama karakter Si 'anak ayam' di sini, hahaha. Nggak bayangin kalau sasuke mewek. Kawaii banget! Btw, ini pair SasoSaku atau SasuSaku? Jujur aku suka dua-duanya, hehehe.
Oke, segitu dulu komentar ku. Keep Writing ya, Kak!
Enigmalios Lotus chapter 3 . 11/28/2015
Hehehe, gokil!
Kenapa Sakura jadi jutek? Apakah ini ada hubungannya dengan masa lalu Sakura bersama Sasuke?
Next!
Asiyah Firdausi chapter 3 . 2/10/2015
preettt dasar polettt... bilang ja takut meledak tuh pipi hahahaha...
Andre Uchiha chapter 3 . 1/17/2015
ayooo ganbatae sasuke perjuangkan cintamu kepada sakura weheheh lupa teryata emang update XD melihat adegan itachi ngetuk kepala sasu entah kenapa jadi inget sama kakak ane yg itachi lovers yg sekarang ada di malaysia gk tau ngapain tuh orang masa jadi TKI sih XD ,
yauddah bagus udah di update lajutin dongXD
aitara.fuyuharu1 chapter 3 . 1/16/2015
Wkwk 'senggol bacok'
aduduhh.. ia smoga penyebab sifat saku brubah sgera terungkap. smangat ya, sasuke!

yups, ditunggu lanjutannya.. salam kenal dan ganbatte!
arigatou..
aitara.fuyuharu1 chapter 1 . 1/16/2015
judulnya kawaii tp klakuannya... wkwkw#ditendang
seruuuu! kasihan bgt tu deidara XD
dan aku plg suka klo saso jdi abangnya saku.

fic ini kocak n seru XD sakura, i like you! XD lanjuuttt
soeun.ah.3 chapter 3 . 1/13/2015
Kenapa sakura bisa jdi berubah?
Alice chapter 3 . 1/12/2015
hoho sakura jd kasar nih ye aq penasaran yang bikin skura jadi mnis siapa ya Sasori or Sasuke
Nomoru.xyp chapter 3 . 1/12/2015
Pfft.. Bwahaha! Sasuke dikira orang hentai pfft.. Sabar ya pantat ayam(?) Mungkin wajahmu sulit untuk dikenali makanya dikira hentai(?)

Yo! Senpai! Ayo lanjut! Ficnya seru XD bikin ketagihan. Apa lagi di TBC di saat" seru, jadi gak sabar nunggu kelanjutannya XDD kira" sakura bakal gimana ya ke sasuke(?) XD

Yosh! Ganbatte nee, senpai! X3
Bunga Cherry chapter 3 . 1/12/2015
Hahahahaha, suka banget waktu bagian Sasu nista
mudahan Sasu bisa ngerubah Saku ya
lanjut lagi :)
41 | Page 1 .. Last Next »