Reviews for Me and the Vampire
NazRif99 chapter 3 . 2/10/2018
Update dong ffnya ditunggu banget inu
kameko chapter 3 . 1/7/2017
Wah... gimana itu nasib orihime nya? Kok blom ada tanda2 kalo orihime suka sama ulqui? Bikin penasaran sajo... ayow kak lanjutkan
Ganbatte kak
Xiu KWelga chapter 3 . 6/23/2016
Lanjut dong senpai
yuichi jin chapter 3 . 11/25/2015
ditunggu ya (y)
Ade854 chapter 3 . 7/9/2015
Woaa *o* kerennn~ ..
Ulqui jdi vampire xD emg cocok sih..
Tpi klo ulqui jdi raja vampire diHueco Muendo .., aizen jadi apa ('o'?)..
Pkoknya..lanjutkan Author-sann
Update kilat yahh~..

Ganbatte ne~ (9*o*)9 ..
Kyu-ru.25 chapter 3 . 4/17/2015
update kilat .. _…
INOcent Cassiopeia chapter 3 . 3/16/2015
Itu siapa yg ngintip? Ishida kah?
Nitschei chapter 3 . 3/10/2015
huaaaa penasarannnn
Yuzurizha Aera chapter 2 . 2/18/2015
Gk tau mau bicara apa...lanjut
Riku Mashiro chapter 2 . 1/10/2015
Heeeee...
Kereeeen! Ulquiorra jadi vampire /
Dan siapakah 2 orang itu? Aku tebak sih Gin dan Matsumoto, benar? Benar aja deh xD
Jaaadiiii, Ichigo jadi yang antagonis yah? Aku merasa... Terbalik... Ulquiorra yang protagonis, Ichigo Antagonis...
Lanjut ya!
Lluvia Pluviophile chapter 2 . 11/27/2014
duh... Ulqui romantis banget sama hime :3 ..mungkin tuk melepas rindu setelah penantiannya selama 400 tahun itu, Ulqui sabar banget.. Dan aku pasti akan sesabar kak Ulqui*di cero*menunggu kelanjutan fic ini.. Ganbatte!
Yoshida Takamiya chapter 2 . 9/20/2014
Kerennn sugoiii! Walaupun dsni Ulquiorra OOC tapi gk apa kyk nya ada sdikit typo cuma gk mslh bwt ku
Ceritanya kren blh aku fave gk
Update yaa
Azetha Mei chapter 2 . 9/9/2014
kok tatsuki ga ada? klo bisa masukin pair renjixtatsu donk
Moku-Chan chapter 2 . 9/6/2014
aku gak bisa ngebayangn d fic ni kalau ULQUIORRA MENYERINGAI?!
OMG!
Tp td rasany d kata yg kurang pas deh..
ulq4schiffer chapter 2 . 9/6/2014
Love it :)
Suka bgt dgn karakter Ulquiorra yg meskipun agak OOC tp begitu menawan.
Syg author-san updatenya lama.
Yosh, see u next chapter!
31 | Page 1 .. Last Next »