| Reviews for Me and the Vampire |
|---|
NazRif99 chapter 3 . 2/10/2018 Update dong ffnya ditunggu banget inu |
kameko chapter 3 . 1/7/2017 Wah... gimana itu nasib orihime nya? Kok blom ada tanda2 kalo orihime suka sama ulqui? Bikin penasaran sajo... ayow kak lanjutkan Ganbatte kak |
Xiu KWelga chapter 3 . 6/23/2016 Lanjut dong senpai |
yuichi jin chapter 3 . 11/25/2015 ditunggu ya (y) |
Ade854 chapter 3 . 7/9/2015 Woaa *o* kerennn~ .. Ulqui jdi vampire xD emg cocok sih.. Tpi klo ulqui jdi raja vampire diHueco Muendo .., aizen jadi apa ('o'?).. Pkoknya..lanjutkan Author-sann Update kilat yahh~.. Ganbatte ne~ (9*o*)9 .. |
Kyu-ru.25 chapter 3 . 4/17/2015 update kilat .. _… |
INOcent Cassiopeia chapter 3 . 3/16/2015 Itu siapa yg ngintip? Ishida kah? |
Nitschei chapter 3 . 3/10/2015 huaaaa penasarannnn |
Yuzurizha Aera chapter 2 . 2/18/2015 Gk tau mau bicara apa...lanjut |
Riku Mashiro chapter 2 . 1/10/2015 Heeeee... Kereeeen! Ulquiorra jadi vampire / Dan siapakah 2 orang itu? Aku tebak sih Gin dan Matsumoto, benar? Benar aja deh xD Jaaadiiii, Ichigo jadi yang antagonis yah? Aku merasa... Terbalik... Ulquiorra yang protagonis, Ichigo Antagonis... Lanjut ya! |
Lluvia Pluviophile chapter 2 . 11/27/2014 duh... Ulqui romantis banget sama hime :3 ..mungkin tuk melepas rindu setelah penantiannya selama 400 tahun itu, Ulqui sabar banget.. Dan aku pasti akan sesabar kak Ulqui*di cero*menunggu kelanjutan fic ini.. Ganbatte! |
Yoshida Takamiya chapter 2 . 9/20/2014 Kerennn sugoiii! Walaupun dsni Ulquiorra OOC tapi gk apa kyk nya ada sdikit typo cuma gk mslh bwt ku Ceritanya kren blh aku fave gk Update yaa |
Azetha Mei chapter 2 . 9/9/2014 kok tatsuki ga ada? klo bisa masukin pair renjixtatsu donk |
Moku-Chan chapter 2 . 9/6/2014 aku gak bisa ngebayangn d fic ni kalau ULQUIORRA MENYERINGAI?! OMG! Tp td rasany d kata yg kurang pas deh.. |
ulq4schiffer chapter 2 . 9/6/2014 Love it :) Suka bgt dgn karakter Ulquiorra yg meskipun agak OOC tp begitu menawan. Syg author-san updatenya lama. Yosh, see u next chapter! |