| Reviews for Started With A Kiss |
|---|
July Cutie chapter 2 . 4/19/2017 Next nextt |
laila520 chapter 2 . 1/31/2017 rada aneh klo kai suka sma sehun msalah.a nnti siapa yg bkal jdi uke,,soal.a klo gwa liat nereka kgqk ada tampang2 uke... |
Guest chapter 2 . 1/7/2017 Chapter 3 mana? :( |
ino chapter 2 . 5/2/2016 chingu ini ff g dlnjtn lg? pdhl crtany sangat menarik... update lg dong... please |
HafifahEXO11 chapter 2 . 3/28/2015 Nextttt ㅠㅠㅠ next thor ! |
RyasGremory00 chapter 2 . 4/23/2014 aneh kalau bayangin kai jadi uke nya sehun. kalau sehun jadi uke nya kai sih oke2 aja |
Titan18 chapter 2 . 4/16/2014 Kyahh... NEXT... tinggalin jejak v |
niyoung chapter 2 . 4/14/2014 Ini udah panjang kok thor. oh iya namja tampan yg nyium luhan di kamar mandi sapa thor? Sehunkah? Penasaran sm lanjutan ff ini thor. kalo author lagi ngga sibuk,update kilat ya. Hwaiting! |
EXO Love EXO chapter 2 . 4/14/2014 aiiiissshhh Luhan tetep aja suka sama sehunn ,, yeoje itu sapanya sehun yy ,, pcarnya kkaah? next chap |
lisnana1 chapter 2 . 4/14/2014 kyaaaa jd si Sehun yang udah nyuri ciuman dari Luhan... Uuhhh Sehun mash jual mahal kya y... Kkkkkk Apa Sehun udah tau bahwa Kai itu suka sm dia..? Dilanjuuuttt ya thor, semangaatttt :D |
ferina.refina chapter 2 . 4/14/2014 sehun banyak yg ngejaaar... gimanaaa dong lulu...? |
irna.lee.96 chapter 2 . 4/14/2014 Eerrr..sbner'y aq ga suka klo HunKai..kecuali mngkin HunHan/KaiLu..itu bru aq suka... Tpi te2p HunHan pan ini yak?lnjuuut.. |
Oseha chapter 2 . 4/14/2014 sabar lu... I'll be there 4 u |
my lulu chapter 1 . 3/13/2014 Ini complicated bgt tp menyenangkan...pembawaannya ringan jd berasa gampang mahaminnya, udah gitu yaa ampuuun itu sehun awas kemakan omongan sendiri, bilang bukan gay tp lama2 jatuh ama luhan juga,kkk Dan jongin cepat ambil luhan,kkk |
RyasGremory00 chapter 1 . 3/11/2014 Sungguh tega nian si sehun sama si luhan |