Reviews for Started With A Kiss
July Cutie chapter 2 . 4/19/2017
Next nextt
laila520 chapter 2 . 1/31/2017
rada aneh klo kai suka sma sehun msalah.a nnti siapa yg bkal jdi uke,,soal.a klo gwa liat nereka kgqk ada tampang2 uke...
Guest chapter 2 . 1/7/2017
Chapter 3 mana? :(
ino chapter 2 . 5/2/2016
chingu ini ff g dlnjtn lg?

pdhl crtany sangat menarik...
update lg dong...
please
HafifahEXO11 chapter 2 . 3/28/2015
Nextttt ㅠㅠㅠ next thor !
RyasGremory00 chapter 2 . 4/23/2014
aneh kalau bayangin kai jadi uke nya sehun.
kalau sehun jadi uke nya kai sih oke2 aja
Titan18 chapter 2 . 4/16/2014
Kyahh... NEXT...
tinggalin jejak v
niyoung chapter 2 . 4/14/2014
Ini udah panjang kok thor.
oh iya namja tampan yg nyium luhan di kamar mandi sapa thor? Sehunkah?
Penasaran sm lanjutan ff ini thor. kalo author lagi ngga sibuk,update kilat ya. Hwaiting!
EXO Love EXO chapter 2 . 4/14/2014
aiiiissshhh Luhan tetep aja suka sama sehunn ,, yeoje itu sapanya sehun yy ,, pcarnya kkaah?
next chap
lisnana1 chapter 2 . 4/14/2014
kyaaaa jd si Sehun yang udah nyuri ciuman dari Luhan...
Uuhhh Sehun mash jual mahal kya y... Kkkkkk
Apa Sehun udah tau bahwa Kai itu suka sm dia..?

Dilanjuuuttt ya thor, semangaatttt :D
ferina.refina chapter 2 . 4/14/2014
sehun banyak yg ngejaaar... gimanaaa dong lulu...?
irna.lee.96 chapter 2 . 4/14/2014
Eerrr..sbner'y aq ga suka klo HunKai..kecuali mngkin HunHan/KaiLu..itu bru aq suka...
Tpi te2p HunHan pan ini yak?lnjuuut..
Oseha chapter 2 . 4/14/2014
sabar lu... I'll be there 4 u
my lulu chapter 1 . 3/13/2014
Ini complicated bgt tp menyenangkan...pembawaannya ringan jd berasa gampang mahaminnya, udah gitu yaa ampuuun itu sehun awas kemakan omongan sendiri, bilang bukan gay tp lama2 jatuh ama luhan juga,kkk
Dan jongin cepat ambil luhan,kkk
RyasGremory00 chapter 1 . 3/11/2014
Sungguh tega nian si sehun sama si luhan
21 | Page 1 2 Next »